Muzdalifah Bantah Umbar Masalah Utang Khairil di Media

Muzdalifah
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Mantan istri pedangdut Nassar, Muzdalifah, dilaporkan oleh Khairil Anwar, orang yang sempat menikahi Muzdalifah ke polisi, terkait dugaan pencemaran nama baik.

Stok Dagangan Muzdalifah Banyak Banget, Gimana Nasibnya Usai TikTok Shop Ditutup?

Sebab, Khairil merasa dirugikan, karena menganggap Muzdalifah memposting permasalahan utang itu di media sosial, serta menyebarluaskannya melalui komentar Muzdalifah di media.

Kuasa hukum Muzdalifah, Taufik Zufrie menegaskan, kliennya itu sama sekali tidak pernah melakukan apa yang dituduhkan pihak Khairil kepadanya.

Suami Muzdalifah Disebut Mirip AHY, Netizen: Lebih Ganteng Mas Fadel

"Jadi, hari ini klien saya menjelaskan bahwa dia tidak pernah mengumumkan postingan-postingan tersebut. Jadi, nanti biarlah ada pemeriksaan mengenai pemberitaan tersebut, dan akan ada pemanggilan tersendiri oleh pihak Kepolisian," ujar Taufik di Polda Metro Jaya, Senin 16 Oktober 2017.

Ketika ditanya hal-hal apa saja yang yang ditanyakan pihak polisi terkait pemeriksaan terhadap Muzdalifah atas pelaporan Khairil tersebut, Taufik hanya menjelaskan, kliennya sudah menjawab belasan pertanyaan itu dengan sejujur-jujurnya.

Jualan Tisu dan Sabun Untung Rp200 Perak, Muzdalifah Buka Suara Dituduh Bangkrut

Sebab, untuk tujuan itulah Muzdalifah bersama para kuasa hukumnya saat ini menghadiri panggilan pihak Kepolisian, karena mereka memiliki itikad baik untuk menyelesaikan masalah ini.

"Hari ini, klien kami menunjukkan itikad baik dengan memenuhi undangan Polda Metro Jaya. Sifatnya adalah klarifikasi. Jadi, tadi ada 19 pertanyaan yang diajukan, yaitu seputar apa yang dilaporkan oleh saudara Khairil. Yang jelas, hari ini kita klarifikasi saja apa yang sebenarnya terjadi, enggak ada yang lain," ujarnya. (asp)

Muzdalifah.

Muzdalifah Dibilang Bangkrut karena Jualan Bawang Goreng Hingga Tisu: Aku Gak Pernah Gengsi

Muzdalifah belakangan ini sangat aktif berjualan berbagai barang secara online, mulai dari cokelat, bawang goreng, hingga tisu. Ia mempromosikan dagangannya itu di medsos

img_title
VIVA.co.id
9 Januari 2024