Dihujat Kata-kata Aneh, Ini Reaksi Bastian Steel

Bastian Steel
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Lagi-lagi, Bastian Steel menjadi sasaran hujatan warganet di media sosial. Berbagai kata-kata unik dan aneh menjadi perumpamaan, serta ditujukan kepada mantan personel Cowboy Junior itu.

Heboh! El Rumi Unggah Foto Peluk Seseorang, Warganet Dibuat Kaget

"Ngerasanya justru biasa saja, karena kan mereka ngatain aku, karena tahunya mereka segitu. Kan, Babas yang tahu. Babas enggak sakit hati. Justru Lucu aja," kata dia di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 16 Oktober 2017.

Babas, begitu sapaannya mengaku santai dan tak ambil pusing dengan berbagai hujatan tersebut. Malah, dia merasa hujatan tersebut sebagai suatu hal yang humoris dan membuatnya tertawa.

Berita Pernah Dekati Prilly Latuconsina Jadi Viral, Bastian Steel Kaget

Seperti kerak telor, sedotan kue putu, tukang bakso, dan berbagai hujatan lainnya ditujukan kepada laki-laki berambut keriting ini. Babas tak sakit hati.

"Justru semakin dikatain kerak telor semakin dibilang apa gitu makin semangat gue. Gue baca rilis apa juga ada aja yang ngatain begitu, buat Babas lucu saja gitu," tutur dia.

Dikabarkan Pernah Dekati Prilly Latuconsina, Bastian Steel: Becanda Aja Iseng

Babas tak bisa menekan atau melarang pada warganet berkomentar baik atau buruk. Apalagi, media sosial bebas berekspresi. "Kan, orang bebas berekspresi di media sosial. Enggak ada larangan," ujarnya. (asp)

Aksi Thariq Halilintar bertanding bulutangkis bersama Pinka Haprani

Gaya Seru Thariq Halilintar, Fuji dan Bastian Steel Beraksi di Laga Bulutangkis

Para selebritis Tanah Air yakni Thariq Halilintar, Fuji, Fadly Faisal, Ibnu Wardani, Marsha Aruan, Bastian Steel dan lainnya berlaga penuh aksi semangat di atas lapangan.

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2024