Ke Merauke, Mobil Jessica Iskandar Terperosok

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Banyak pengalaman menarik yang tidak bisa dilupakan artis cantik Jessica Iskandar saat berkunjung ke ujung Timur Indonesia, Merauke, Papua. Wanita berusia 29 tahun itu mengaku bangga bisa menginjakkan kakinya di Merauke.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

"Yang pasti ini pengalaman yang jarang banget ya bisa datang dari ujung ke ujung Indonesia dan bisa merasakan berada di dua titik nol di Sabang dan di Merauke itu rasanya senang dan bangga sama Indonesia," kata Jessica saat berbincang dengan VIVA.co.id di studio ANTV, Senin, 16 Oktober 2017.

"Baru dua tempat saja aku sudah merasakan dua kebudayaan yang sangat amat berbeda, dan itu senang banget. Pengalaman Jessica kemarin sangat tidak bisa dilupakan," sambung ibu dari El Barrack Alexander itu.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Tiga hari berada di Merauke, Jessica memiliki pengalaman 'dahsyat'. Mobil yang ditumpanginya terperosok ke dalam lumpur.

"Pas kemarin Jessica pulang syuting dari Merauke itu jam 6, jam 6 itu sudah enggak ada lampu di jalan gelap, jalanannya masih tanah," katanya.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

"Waktu itu kami berenam di dalam mobil. Mobil kami jeblos ke lumpur, enggak bisa bergerak, masuk lumpur itu hampir setengah jam," tambahnya. (ase)

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022