Meski Hamil, Kate Middleton Lincah Berdansa

Pangeran William dan Kate Middleton.
Sumber :
  • Instagram Kensingtonroyal

VIVA.co.id – Kate Middleton masih belum pulih benar dari morning sickness akutnya yang membuat kehamilan ketiganya sedikit bermasalah. Tapi hal itu tidak menghalanginya menjalankan aktivitas. Bahkan dia masih lincah menari.

Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

Sang Duchess of Cambridge ini terlihat di Peron 1 stasiun Paddington di London. Ia datang bersama Pangeran William, Pangeran Harry, serta beberapa pemain film Paddington 2 untuk memberi kejutan dalam acara yang melibatkan anak-anak dari yayasan amal yang didukungnya.

Dilansir laman Daily Mail, Kate tampak asyik berdansa bersama seorang aktor yang mengenakan kostum Paddington dalam iringan band kalipso D-Lime, band yang memainkan lagu soundtrack untuk film kedua Paddington.

Viral Curhat Wanita Soal Janinnya yang Tiba-Tiba Hilang, Kok Bisa?

Ini merupakan kemunculan kedua Kate di publik sejak Istana Kenshington mengumumkan secara resmi kehamilan ketiganya. Sebelumnya Kate harus membatalkan sejumlah agenda karena kondisi hyperemesis gravidarum yang dialaminya.

"Dia sudah merasa jauh lebih baik," kata William.

Anak Pertama Masih Belum Setahun, Penyanyi Ratu Meta Umumkan Hamil Anak Ketiga

Seorang ajudan mengatakan, Kate merasa lebih baik tapi masih belum pulih sepenuhnya.

Tiga anggota kerajaan itu bergabung bersama aktor Hugh Bonneville dan pemeran film Paddington 2 lainnya di stasiun. Di sana mereka menemui 130 anak-anak dari sekitar belasan dari 30 organisasi yang disokong oleh forum amal kerajaan.

Mereka menghabiskan waktu sekitar 45 menit bercakap dengan anak-anak di atas kereta uap Belmond British Pullman, kereta saudara dari Venice Simplon-Orient-Express. Mereka menyapa anak-anak untuk sebelum berangkat menempuh perjalanan ke pedesaan Inggris. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya