Tenangkan Pikiran, Ratu Meta Berangkat Umrah

Ratu Meta
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pedangdut Ratu Meta baru-baru ini membuat heboh karena dianggap sebagai orang ketiga dalam keretakan rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee. Tentunya kabar miring ini juga mengganggu pikirannya.

Doa Ini yang Akan Dipanjatkan Ratu Meta Saat Umrah

Meta, begitu sapaannya menjadi gundah dan tak habis pikir mengapa sebutan orang ketiga menempel dalam dirinya. Untuk itu, dia ingin menenangkan pikiran dengan berangkat umroh.

"Makanya selama aku umroh nanti niat aku ibadah sama orang tua aku mau nenangin pikiran," ungkapnya kepada VIVA.co.id di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Innalillahi Ratu Meta Berduka, Ayah dan Ibunya Meninggal Dunia

Pelantun single terbaru Ditinggal Kawin itu akan berangkat pada tanggal 2 November 2017. Perjalanan ibadah ini juga dalam rangka merayakan ulang tahunnya pada 7 November 2017.

"Bismillah saja, aku ingin merayakannya sekaligus ibadah di sana. Nanti berangkat sama orang tua, ada empat orang," ujar wanita berambut panjang ini.

Gerah Disebut Pelakor, Ratu Meta Laporkan Adik Iparnya ke Polisi

Sementara tahun lalu, Meta juga merayakan hari ulang tahun di luar negeri. Kali ini, selain untuk menenangkan pikiran, dia juga ingin semakin lebih dekat dengan Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Alhamdulillah karena ini umroh yang ke berapa kali. Aku enggak mau punya masalah apapun sama orang lain apalagi kasus yang akhir-akhir ini. Mama juga lihat berita itu, aku enggak mau punya dosa sama orang deh," ujar dia.

Ratu Meta

Anak Pertama Masih Belum Setahun, Penyanyi Ratu Meta Umumkan Hamil Anak Ketiga

Penyanyi cantik, Ratu Meta ceritakan pada awak media terkait awal mulanya kehamilan keduanya. Bermula, dari dirinya pulang dari melakukan ibadah Umrah awal November lalu.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024