Makan di Restoran Ayam, Ahmad Dhani Disindir Warganet

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.
Sumber :
  • VIVA/ Shalli

VIVA.co.id – Bagi orang awam, makan di restoran cepat saji yang menyediakan makanan paket dengan harga terjangkau mungkin sudah jadi hal lumrah.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Tapi karena itulah, saat melihat selebriti makan di restoran sejuta umat tersebut, seolah justru menjadi hal menakjubkan, bahkan ada yang jadi cibiran.  

Lagi-lagi warganet memberikan komentar pedasnya, kali ini ditujukan pada pasangan penyanyi Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Dikutip dari akun gosip @lambenyinyir, sebuah foto di unggah yang memperlihatkan pasangan musisi tersebut tengah makan di restoran ayam. 

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

Tak ada yang salah sebenarnya, hanya saja mungkin melihat sosok selebriti yang biasanya dikenal hidup mewah tiba-tiba terlihat tengah mengantre untuk membeli makanan di restoran ayam cepat saji. 

"Tadi malem ketemu Pakde dan Mahbun lagi mau makan di kfc salah satu mall di Jakarta. Ternyata tempat makan kita sama," tulis akun tersebut, 17 Oktober 2017. 

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

Dalam foto yang di unggah terlihat Ahmad Dhani yang biasa disapa Pakde ini tengah duduk menunggu, sedangkan Mulan terlihat sedang berbincang dengan salah satu kasir di bagian pemesanan. 

Foto tersebut langsung banjir komentar dari warganet. Mulai dari yang memuji gaya hidup sederhana bos Republik Cinta Management itu hingga yang bernada nyinyir. 

"Emang ada yang salah ya makan di kfc? emang artis enggak boleh makan di kfc ya, emang kfc hanya untuk kalangan non artis?," tulis warganet berkomentar menanggapi komentar nyinyir warganet lainnya. 

Sementara lainnya menuliskan, "Karma jalannya pelan tapi pasti ya," tulis warganet, "jangan bilang beli paket gocengan," tulis lainnya, "mau beli yang mahal udah ga mampu yah," imbuh lainnya. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya