Warganet Terkejut Ayah Sophia Latjuba Mirip Ariel NOAH

Sophia Latjuba dan Ariel NOAH.
Sumber :
  • Instagram @sophia_latjuba88

VIVA.co.id – Sophia Latjuba, memang artis yang sangat eksis di media sosial. Artis ini rajin memposting kegiatannya di Instagram. Apapun yang berkaitan dengan postingan Sophia, selalu menyedot perhatian warganet.

Foto Marshel Widianto Bikin Heboh, Geprek Bensu di Paris Fashion Show

Salah satunya adalah, saat Sophia memajang foto masa lalu ayah dan ibunya di Instagram.

Sophia menulis, "kangen amat sangat," dalam keterangan foto tersebut. 

Bikin Baper, Suara Merdu Putri Ariel NOAH Viral di Media Sosial

Namun, warganet lebih memperhatikan sosok ayah Sophia di masa muda. Mereka menganggap wajah ayah artis itu sangat mirip dengan Ariel NOAH, kekasih Sophia. Mereka mengaku terkejut dengan kemiripan ayah Sophie dan Ariel.

"Kaget gue..asli mirip banget," kata salah satu warganet. "Koq bisa mirip shopie dan ariel..seperti reinkarnasi..so sweet," ujar yang lainnya. "mirip Ariel Noah dahh ayahnya ," kata yang lainnya. "Babehnya mirip Ariel cooyy," kata yang lainnya berkomentar. "Kirain fotonya Ariel," kata yang lainnya.

Terungkap, Cerita Ariel NOAH Pernah Rekaman dalam 'Lemari'

Bahkan, dengan kemiripan tersebut banyak yang berpikir bahwa Sophia berjodoh dengan Ariel. "Memang jodohnya mungkin," kata yang lainnya. "Ini mirip Sophie dan Ariel," kata yang lainnya. "Emg jodoh kali yk kalian.... kk dan ariel...," kata yang lainnya. "Lah..kok bisa ya..mama nya mirip kak sofie papanya mirip bang ariel..wah jodoh apa ya..," ujar yang lainnya. "Mudah2an kalian berjodoh," harap warganet.

 

Kangen amat sangat♥? #mama #papa

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya