Salman Khan Kalahkan Shah Rukh Khan Jadi Ikon Bollywood

Shah Rukh Khan dan Salman Khan.
Sumber :
  • bollywoodlife

VIVA.co.id – Salman Khan mengalahkan aktor ternama lainnya, seperti Shah Rukh Khan, Akshay Kumar, dan Amitabh Bachchan dalam sebuah survei memilih ikon Bollywood 2017. Survei tahunan ini dilakukan Hindustan Times, dengan responden dari kalangan remaja. 

Deretan Film Bollywood Terbaik Tahun 2023, Pemainnya dari Shah Rukh Khan hingga Rani Mukherjee

Prestasi ini ,menjadi kabar gembira bagi Salman Khan di tengah kegagalannya membawa film Tubelight ke box office. Aktor berusia 51 tahun tersebut mendapat  perolehan 18,3 persen suara, sehingga meraih posisi teratas sebagai ikon Bollywood 2017.

Shah Rukh Khan dan Akshay Kumar meraih posisi kedua dan ketiga dengan masing-masing perolehan 15,3 persen dan 13 persen suara. Amitabh Bachchan, yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke-75, mendapat tempat keempat dengan 13,2 persen suara.

Viral Penonton Nyalakan Petasan di Bioskop Saat Nonton Film Terbaru Salman Khan 'Tiger 3'

Jika mengingat pada 2016, Shah Rukh Khan adalah ikon Bollywood dengan 21,4 persen suara. Sementara Salman dan Amitabh Bachchan atau Big B berbagi tempat ketiga dengan perolehan 17,2 persen suara. 

Jika diperhatikan, ada yang menarik selain nama-nama yang disebutkan dalam kompetisi ini, yaitu umur para bintang yang berkompetisi sebagai ikon Bollywood. Semua bintang tersebut memiliki umur di atas usia 50 tahun. Fakta ini menunjukkan bahwa usia tidak menjadi masalah di industri hiburan Bollywood, asalkan para selebriti mampu menghibur penontonnya. 

Review Film Tiger 3: Aksi Laga Memukau, Pertaruhan Reputasi Salman Khan

Sementara itu, Salman telah terlihat menghibur massa selama lebih dari dua dekade, dan hasil survei tersebut merupakan kemenangan yang sangat pantas bagi Sultan Bollywood ini.

Terkait proyek filmnya, pasca Tiger Zinda Hai, Salman Khan memiliki jajaran film yang menarik seperti Race 3, Kick 2, Dabangg 3 dan sebuah film dengan Remo D'Souza. (ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya