Pengacara Samakan Kasus Nikita Mirzani dengan Ariel-Luna

Nikita Mirzaniah
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA – Tim pengacara Nikita Mirzani mendatangi Komisi Penyiaran Indonesia di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, Selasa, 17 Oktober 2017. Kedatangan kuasa hukum Nikita tersebut untuk menanyakan surat pencekalan dari Sam Aliano terhadap Nikita.

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Saling Unfollow IG, Putus?

"Disampaikan tadi oleh KPI, mereka tidak berwenang ambil tindakan terkait laporan Sam Aliano. Kewenangan KPI konteksnya penyiaran," kata salah satu pengacara Nikita, Aulia Fahmi, saat diwawancara usai menemui Ketua KPI.

Mereka meyakini laporan Sam ke KPI tidak akan berefek apapun ke Nikita. KPI hanya memiliki kewenangan untuk mencekal program, bukan secara pribadi.

Terpopuler: Ramalan Denny Darko Soal Sandra Dewi-Harvey Moeis, Zara Anak Ridwan Kamil Lepas Hijab

"KPI hanya urus program, bukan medsos. Sama kayak Ariel dan Luna itu medsos. Kalau mencekal orang itu enggak punya kewenangan KPI. Kecuali kalau program tayang," kata tim pengacara Nikita, Muannas Alaidid.

Tim pengacara berharap stasiun televisi lain tidak khawatir dengan isu yang sedang dihadapi Nikita saat ini. Sampai kini, Nikita telah kehilangan satu program karena hal ini dan ketakutan itu terus berlangsung.

Ngerasa Masa Depan Lolly Dihancurkan, Ini Pesan Nikita Mirzani Buat Vadel Badjideh

"Pelajaran buat semua, enggak campur adukan antara pribadi dengan program. Seolah jadinya twit ini benar. Beberapa TV terpengaruh, padahal kan itu enggak benar," kata Muannas.

Seperti diketahui, Nikita dilaporkan Ketua Asosiasi Pengusaha Muda itu ke KPI beberapa waktu lalu. Laporan tersebut terkait screen capture mirip akun Twitter Nikita, yang dianggap menghina Panglima TNI Jenderal Gatot Bramantyo.

Nikita Mirzani

Hubungan dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikita Mirzani Sibuk Sama Cowok Lain di Bali?

Nikita Mirzani memang sejauh ini dikenal sebagai wanita tangguh yang bisa menghidupi anak-anaknya sendiri tanpa bergantung pada pasangan.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024