Tampilan Saif Ali dan Kareena Kapoor Rayakan Hari Pernikahan

Gaya santai Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor
Sumber :
  • bollywoodlife

VIVA.co.id – Sudah lima tahun sejak Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan menikah, namun asmara mereka membuatnya terlihat seperti baru saja menikah kemarin. Hal itu terlihat saat mereka merayakan ulang tahun kelima pernikahan.

Penampilan Terkini Pemeran Film Hits India Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001), Kareena Kapoor

Dilansir dari Bollywood Life, Selasa, 17 Oktober 2017, mereka merayakannya dengan makan malam romantis berdua di sebuah restoran.  

Namun, jika yang dibayangkan adalah pasangan ini akan mengenakan busana mewah, hal itu salah besar. Keduanya malah terlihat mengenakan pakaian santai saat merayakan lima tahun perkawinannya. 

Happy Birthday Kareena Kapoor! Simak 5 Film Terbaik Sang Bollystar

Kareena yang bisa dibilang diva Bollywood memilih tampilan yang sederhana dan tidak ribet, seperti usai berolahraga. Dia mengenakan celana training bergarisnya dengan kaus tee putih bertuliskan, Easy Come Easy Go. Melengkapi pakaiannya, dia memakai sepatu sneaker, kaca mata hitam, jam tangan, dan cat kuku berwarna senada biru.

Di sisi lain, Saif mengenakan pakaian santai tradisional India, kurta sutra hitam di atas celana kain putih. Sepasang sandal kolhapuri melengkapi penampilannya. 

10 Artis Bollywood Disorot, Nikah Beda Agama dengan Pasangannya

Padahal, pasangan selebriti ini tidak akan sulit untuk berdandan menunjukkan penampilan mewah di hari perayaan tahunan pernikahannya mereka. Karena, penampilan mewah mereka sudah banyak terabadikan di setiap momen keartisan.

Saif Ali Khan dan Kareena Kepoor

Mungkin bagi pasangan ini, sekarang yang menjadi prioritas hubungan pernikahan mereka hanya lah buah hati mereka, Taimur. Kisah cinta mereka adalah salah satu yang paling romantis.

Saif pernah mengatakan bahwa dia pertama kali melihat Kareena saat berusia 14 tahun dan merasa benar-benar menakjubkan. Kemudian, aktor tersebut pernah mengatakan bahwa Taimur adalah bukti kasih sayang mereka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya