Usai Bercerai, Lucky Hakim Gandeng Model Cantik Siberia

Lucky Hakim dan Diana Rebrova
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Usai bercerai dari Tiara Dewi, nampaknya tak butuh waktu lama bagi Lucky Hakim mendapatkan tambatan hati yang baru. Pesinetron yang juga anggota DPR ini diam-diam sudah menggandeng seorang model cantik asal Siberia, Diana Rebrova.

Lucky Hakim Beberkan Kejanggalan Selama di Ponpes Al Zaytun: Ada Barisan ...

"Diana ini teman saya dari Siberia, kita kenal beberapa tahun lalu, dan bulan lalu kita bertemu di Thailand, dan kita sempat saling curhat karena sudah lama nggak ketemu," ujar Lucky melalui pesan singkat, Selasa 17 Oktober 2017.

Lucky mengaku dirinya sangat cocok dan dekat dengan Diana. Lucky dan Diana banyak bicara soal beragam tempat wisata indah di Indonesia.

Lucky Hakim Ungkap Hasil Pemeriksaannya Selama 11 Jam Terkait Kasus Panji Gumilang

"Saya ajak ke Indonesia, karena memang dia tertarik untuk mengeksplore keindahan nusantara dengan segenap budayanya. Dia baru saja putus dari pacarnya dan saya baru bercerai ya jadi kita sama-sama ingin mencari hal baru dalam hidup," sambung Pria kelahiran Cilacap 38 tahun silam itu.

Ketika ditanya tentang kemungkinan mereka akan menjadi pasangan kekasih dan menikah, Lucky menyatakan bahwa hal itu masih terlalu jauh untuk dijawab saat ini. Lanjut Lucky, karena ada hal prinsip yang belum bisa disatukan yaitu terkait perbedaan keyakinan.

Lucky Hakim Ungkap Ponpes Al Zaytun Bayar PBB Terbesar di Indramayu, Capai Ratusan Juta

"Kalau menjadi kekasih ya sepertinya belum ya, walau sudah kenal lama tapi kita baru mau mencoba dekatnya sekarang, saling menjajaki saja sebagai teman dekat. Kita berbeda keyakinan, itu bagi saya adalah prinsip yang mendasar," ucap Lucky. (asp)

Lucky Hakim

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Lucky Hakim mengalami kejadian aneh di apartemennya. Pasalnya, peralatan makan yang ia miliki selalu berkurang hingga membuatnya bingung dan penasaran.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024