Lengan Nagita Slavina Disindir, Begini Jawaban Penata Gaya

Nagita Slavina.
Sumber :
  • instagram.com/nagitha_slavina/?hl=en

VIVA.co.id – Jika menilik lagi ke belakang, Nagita Slavina memang selalu terlihat chubby. Terlebih sekarang setelah melahirkan Rafathar, istri Raffi Ahmad ini kelihatan lebih subur.

Rahasia Kecantikan Nagita Slavina Terungkap! Buttonscarves Beauty Luncurkan Parfum Eksklusif

Dan seolah tak ingin ambil pusing, Gigi, sapaan Nagita sebenarnya sangat mampu untuk melakukan program pengurusan badan, justru terlihat sangat menikmati tubuhnya yang sekarang.

Gigi sendiri tak ambil pusing dan seolah tetap tak peduli meski banyak cercaan dialamatkan padanya karena bentuk tubuhnya. Dan jika biasanya cercaan itu ditujukan langsung pada Gigi, kali ini ada yang lain, komentar pedas itu justru ditujukan pada penata gayanya, Caren Delano.

Sultan! Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans, Tanggapi Fenomena War Takjil

Komentar pedas seorang warganet yang dikirim melalui pesan langsung ke media sosial Caren justru mendapat balasan dari Caren. Caren sendiri mengunggah pesan tersebut di Insta Story miliknya beberapa jam lalu. Dari unggahannya tersebut terlihat seorang warganet menulis pesan seperti berikut

"Kaka Caren wajah udah oke banget, tinggal bodynya gigi kurusin dikit plisss biar enakan diliatnya di tv kesian dibuli mulu masalah bodi...ayo gi lebih aware lagi masalah penampilaaan..gemes," tulis warganet melalui pesan langsung di Instagram

Terungkap Tarif Endorse Nagita Slavina Usai Dibongkar Pedagang UMKM, Gak Nyangka!

Dan pesan lainnya, "Gigi lengannya emang besar sih mau diakalin kaya gimana juga bakal keliatan besar di tv.."

Entah bermaksud mencibir atau memang peduli pada Gigi, kiriman tersebut langsung dibalas oleh penata gaya yang juga pembawa acara di salah satu stasiun televisi nasional ini dengan lebih bijak.

"Saya ga ada rencana untuk akalin GIgi jadi kurus. Gigi cantik apa adanya dia, Gigi pun tidak ada akal akalan untuk pake baju buat dia kurus. Gigi happy dengan tubuhnya. Saya happy dengan apa adanya, happy. Mau kelihatan besar di TV, saya dan Gigi tidak mempermasalahkan. Aware masalah penampilan? penampilan siapa?" tulis pria yang juga menjadi penata gaya Agnez Mo ini.

Gigi dan Raffi Ahmad memang kerap diterpa gosip miring, banyak yang mempertanyakan keharmonisan rumah tangga mereka. Meski demikian keduanya seolah tak ambil pusing dan enggan menanggapi gosip yang santer beredar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya