Tahu Hamil Lagi, Donita Menangis

Donita
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Kabar bahagia datang dari keluarga kecil pasangan selebriti Donita dan Adi Nugroho. Donita saat ini tengah mengandung anak kedua.

Cerita Donita Panik Anak Kejang karena Demam

Ternyata kebobolan, Donita sempat menangis begitu mengetahui kehamilannya. Hal ini dikarenakan Svarga, anak pertamanya, masih terlalu kecil. Padahal awalnya ingin punya anak kedua jika Svarga sudah berusia dua tahun.

"Alhamdulillah-nya pas dicoba langsung dikasih. Jadi dia nangis 'Kok ini langsung jadi?' 'Ya enggak tahu'. Kita kan dikasih sama Tuhan kepercayaan ya udah. 'Itu kasihan anaknya (yang pertama) kan masih kecil'," ungkap Adi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 17 Oktober 2017.

5 Artis Indonesia Punya Fobia Unik dan Tak Biasa, Takut Kerupuk hingga Ambulans

Usia kehamilan Donita sudah masuk bulan ke enam. Donita tak mengalami ngidam makanan yang aneh, hanya saat sepekan yang lalu ingin makan martabak.

Lebih ke sikap, kehamilan keduanya membuat Donita semakin lebih manja dengan sang suami.

Bikin Ngakak! Lucunya Donita Gak Bisa Ngomong Jilbab

"Kali ini agak lebih manja," ucap pria berdarah Minang itu.

Soal jenis kelamin, apapun yang diberikan oleh Tuhan, Adi-Donita tetap bersyukur. Bagi mereka yang terpenting dapat melahirkan bayi sehat, pintar dan menggemaskan.

Donita dan keluarga.

Cara Unik Donita Ajarkan Anak Berpuasa, Pakai Itung-itungan Tiket ke Surga

Dalam menyambut puasa Ramadhan sejumlah selebritis juga antusias. Terlebih bagi mereka yang telah memiliki anak, seperti Donita. Dia sudah mengenalkan puasa pada anak.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2023