Teuku Wisnu Pamer Inovasi Kue Kekinian

Teuku Wisnu
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Pesinetron yang kini lebih serius menjadi pembisnis, Teuku Wisnu sangat ingin lebih memunculkan inovasi terbarunya di bisnis oleh-oleh kekinian, Malang Strudel. Teuku Wisnu mempersembahkan Malang O Strudel.

Penduduk Muslim Terus Berkembang, Teuku Wisnu Bakal Bangun Masjid Indonesia Pertama di Jepang

“Saya dan teman-teman di Malang Strudel selalu berusaha berinovasi. Dan ini produk baru kami. Beda dengan strudel biasanya yang berbentuk persegi panjang, kali ini malang strudel meluncurkan produk Malang O Strudel yang berbentuk bulat. Pas dan sesuai namanya. Untuk rasa, sudah pasti yang terbaik yang kami berikan,” ucap Wisnu tentang bisnisnya itu.

Mengenai  varian rasa, terdapat tiga macam rasa yang super lezat. Diantaranya Strudel O mango, Strudel O Apple Almond, dan Strudel O Choco Cheese

Banyak yang Tak Yakin Hasil Quick Count, Teuku Wisnu: Siapapun yang Menang Maka Allah Izinkan

“Iya, jadi semakin variatif dan banyak pilihan untuk para wisatawan atau masyarakay luas yang datang ke outlet kami. Selain produk yang sudah ada, produk Malang O Strudel ini juga cocok untuk diberikan kepada orang-orang tersayang, sesuai dengan tagline Malang O Strudel yaitu “persembahan untuk yang terspesial," ujar Wisnu tersenyum.

Wisnu menginginkan fans bisa mudah mendapatkan akses membeli Malang O Strudel.
 
“Dan mulai sekarang  sekarang Malang O Strudel sudah kita share ke seluruh outlet Malang Strudel yang sudah ada di Malang. Sudah bisa didapatkan di seluruh outlet resmi Malang Strudel, dengan harga berkisar 60 ribuan,” tambah Wisnu.

Bikin Haru, Bocah 4 Tahun Minta Ayahnya Jual Mobil Kesayangan Buat Bantu Palestina

Selama berada di outletnya, Wisnu dengan antusias langsung menemui para pengunjung dan melayaninya dengan ramah.  Ia menikmati keseruan menjadi pelayan untuk pelanggannya di outlet Malang Strudel.

“Asik banget. Kan saya sering ke Malang, jadi sangat sering melayani para pengunjung yang datang ke outlet.  Alhamdulillah sudah terbiasa dan seru sekali,” tutur Wisnu gembira.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Anak Shireen Sungkar Diare Akibat Air Galon Isi Ulang Terkontaminasi E.Coli, Ini Bahayanya!

Seseorang dapat terpapar bakteri E.coli berbahaya karena mengonsumsi makanan minuman yang terkontaminasi. Paparan E. Coli ini dapat menimbulkan gejala berupa sakit perut.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024