Jennifer Lawrence Dilecehkan Produser, Cocok untuk 'Dipakai'

Jennifer Lawrence
Sumber :
  • REUTERS/Mark Blinch

VIVA – Jennifer Lawrence mengungkap pengalaman buruknya sebagai seorang wanita di industri Hollywood. Aktris yang akrab disapa JLaw ini mengaku pernah dimasukkan dalam daftar artis panas untuk adegan-adegan bugil di awal kariernya.

Jennifer Lawrence Dituding Operasi Plastik: Saya Hanya Pakai Makeup

Menurut Variety, Rabu, 18 Oktober, JLaw bercerita, seorang produser wanita memintanya bergabung bersama lima wanita lainnya tanpa mengenakan busana. Para wanita itu memiliki tubuh yang jauh lebih kurus darinya.

"Kami berdiri berdampingan dengan hanya memakai sesuatu untuk menutupi bagian pribadiku. Setelah perlakuan memalukan itu, produser wanita tersebut mengatakan bahwa aku harus menggunakan foto bugilku untuk inspirasi diet," kata JLaw dalam wawancaranya dengan Elle.

Berani Tampil Beda, Jennifer Lawrence Pakai Sandal Jepit di Festival Film Cannes 2023

Tak hanya itu, produser lain bahkan mengatakan bahwa aktris X-Men itu terlihat sangat cocok untuk “dipakai”. Jennifer melanjutkan, ia tak bisa melakukan apa pun karena takut merusak kariernya.

"Aku tak bisa membuat produser studio atau sutradara dipecat. Jadi aku membiarkan mereka memperlakukanku seperti itu karena aku merasa harus menerimanya demi karierku," tambahnya.

Jennifer Lawrence Melahirkan Anak Pertama

Dengan tindak pelecehan yang dialaminya, pemeran Katniss dalam Hunger Games itu mencoba untuk terus melanjutkan hidupnya di Hollywood. Namun dia tak pernah bisa melupakan kata-kata mengerikan tersebut. (ren)

Selena Gomez dan Taylor Swift

10 Momen Terbaik yang Terjadi di Golden Globes 2024

Acara Golden Globes tahun ini penuh dengan momen-momen mengesankan, termasuk kemenangan pertama serta kemesraan antara Kylie Jenner dan Timothee Chalamet yang disorot.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024