Hadiah Pernikahan Ruben Onsu untuk Sarwendah

Ruben Onsu bersama Sarwendah dan anak di Panti asuhan
Sumber :
  • nuvola gloria/VIVAlife

VIVA – Sebuah film pendek berdurasi 15 menit akan dikeluarkan komedian Ruben Onsu, tepat dua hari jelang hari pernikahannya dengan Sarwendah yang keempat tahun. Film tersebut menjadi hadiah 'terindah' yang ia persembahkan untuk sang istri.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

"Jelang ulang tahun pernikahan aku dan Wendah, kita bikin film pendek. Film itu diputar pada hari Jumat, tayang dua hari sebelum hari pernikahan kita," kata Ruben, saat berbincang dengan VIVA.co.id di studio ANTV, Rabu 18 Oktober 2017.

Bukan tanpa alasan, ayah dari Thalia Putri Onsu itu membuat sebuah film pendek yang menceritakan kesetiaan seorang suami kepada istrinya.

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

"Tujuannya adalah gue enggak kepengen anniversary cuma gue dan Wendah yang ngerayain, semua orang harus tahu arti anniversary, dan tidak hanya kita," kata pria berusia 34 tahun itu.

"Di film pendek ini ada ceritanya, di mana Wendah hilang ingatan. Tetapi, kesabaran suaminya yang membuat Wendah jeng-jeng (ceritanya dibuat ngambang) gitu," tambah kakak dari pesinetron Jordi Onsu tersebut.

Tepok Bulu 2023 Bakal Digelar, Kategori Ganda Putra Pertemukan Artis Indonesia VS Malaysia

Tidak hanya film pendek, Ruben akan terbang ke Pulau Dewata, Bali, untuk berkumpul bersama keluarga kecilnya. "Ya, paling ngerayain di Bali, Wenda ada kerjaan di sana (Bali). Dan, saya nyusulin Wenda ke sana," tuturnya. (asp)

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024