Alasan Happy Salma Jaga Eksistensi di Dunia Hiburan

Happy Salma
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Artis Happy Salma kembali mencuat, setelah sekian lama tak muncul di dunia hiburan. Sebelumnya, ia sempat fokus mengurus keluarganya dan kini berdomisili di Bali.

Sandiwara Sastra Musim Kedua Rilis 10 Episode, Dibintangi Raline Shah-Nicholas Saputra

Happy mengaku bahwa ia rindu kembali berkiprah sebagai artis. Kini, ia telah aktif berkiprah baik di ranah film maupun teater.

"Kalau jadi aktris, kan saya berperan saja, bermain sebaik dan sedisiplin mungkin, habis itu selesai. Sedangkan kalau di panggung (teater) semuanya lah ya diurusin, apalagi teater di Indonesia belum jauh dari industri," ujarnya, saat diwawancara VIVA.co.id.

Main Film Horor Primbon, Happy Salma Alami Hal Mistis?

Ibu satu orang anak ini mengaku punya tantangan tersendiri saat comeback, seperti beradaptasi. Sehingga, baik tampil di depan kamera maupun panggung, ia kerap merasa gugup.

"Intinya sama saja, kita berdedikasi pada ruang yang kita punya. Cuma, kalau teater persiapannya jauh lebih panjang, tetapi di film ada juga yang panjang dan juga sempit,"  kata Happy.

8 Potret Selebriti di Istana Berkebaya, Cantik dan Elegan

Dengan begitu, Happy berusaha sebaik mungkin demi menjaga eksistensinya di ranah hiburan Tanah Air. Hal tersebut bukan tanpa alasan, melainkan kecintaannya pada dunia tersebut.

"Intinya, saya akan tetap berkesenian karena saya suka, dan itu menjadi bagian dari hidup. Saya tidak bisa membayangkan jika tidak berkreativitas, pasti hidup saya akan sepi banget dan membosankan. Jadi, bukan soal saya eksis, tetapi ingin selalu hadir mengapresiasikan kekayaan Indonesia dari kesenian," tuturnya. (asp)

Happy Salma

Happy Salma Beri Tips Agar Lebih Menawan Saat Mengenakan Perhiasan

Happy Salma merasa perhiasan adalah elemen penampilan yang sangat personel. Perilaku atau gaya berbicara dianggap Happy bisa mempengaruhi perhiasan yang dikenakan.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024