John Mayer Dedikasikan Nama Ayah Jadi Program Beasiswa

John Mayer
Sumber :
  • REUTERS/Jonathan Bachman

VIVA – Musisi John Mayer akan menjadikan nama sang ayah, Richard Meyer, sebagai nama program beasiswa yang digagasnya.

Dian D'Masiv Minta Maaf karena Pakai Kaos John Mayer di Konser Taylor Swift

Dilansir dari Variety, Rabu 18 Oktober 2017, nantinya nama beasiswa 'Richard Mayer Scholarship Fund' itu akan berada di bawah naungan Fairfield County’s Community Foundation, di kampung halamannya di negara bagian Connecticut, Amerika Serikat.

Richard Mayer sang ayah yang kini berusia 90 tahun itu, diketahui adalah seorang kepala pendidik di masyarakat dan sekaligus menjabat sebagai Kepala Sekolah Menengah Atas di Bridgeport, Connecticut, selama beberapa tahun terakhir.

Pakai Kaus John Mayer di Konser Taylor Swift, Rian D'Masiv Dirujak Swifties

Dana Beasiswa Richard Mayer akan dikelola oleh Yayasan Masyarakat Fairfield County, dan akan memberikan beasiswa perguruan tinggi untuk siswa SMA Negeri Bridgeport yang dianggap telah menunjukkan kepemimpinan layanan masyarakat, dan berencana menjadi pendidik, baik sebagai guru di kelas atau pemimpin pendidikan.

"Kami senang bisa membantu John Mayer memberi hadiah istimewa kepada ayahnya, Richard. Warisan yang diciptakan oleh Dana Beasiswa Mayler Richard akan membantu siswa Sekolah Umum Bridgeport untuk mewujudkan impian mereka," ujar CEO dan Presiden Yayasan Masyarakat Fairfield County, Juanita James.

HUT RI, Moonton Cares Berikan Beasiswa dan Jalin Kerjasama dengan Universitas

Nantinya, melalui beasiswa tersebut, para siswa akan berkomitmen untuk mengambil jurusan pendidikan atau gelar terkait pendidikan di universitas-universitas terakreditasi selama dua atau empat tahun.

Untuk mempertahankan beasiswa yang akan diperbarukan selama empat tahun penuh itu, nantinya para siswa juga harus mempertahankan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) setidaknya 2,5 di perguruan tinggi tersebut. 

Diketahui, Yayasan Komunitas Fairfield County ini sebelumnya juga telah mengelola beasiswa Mayer's Back To You Fund, yang dibuat pada tahun 2003 untuk membantu orang-orang yang menderita HIV/AIDS.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya