Cerita Irfan Hakim Ngebut Jakarta-Bandung Demi Ayah

Irfan Hakim
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA – Presenter Irfan Hakim tengah gundah, karena sang ayah, H Rosyid Sukarya, harus menjalani perawatan di rumah sakit. Sang ayah yang sudah berusia 80 tahun itu kini masih berada di Bandung, Jawa Barat.

Batal Tunangan, Dinar Candy dan Ridho Ilahi Putus
Saking buruknya keadaan sang ayah, sekitar sepekan lalu, Irfan merasa seperti mengalami mimpi buruk. Namun sekarang, dia bersyukur, kondisi ayahnya berangsur membaik.
 
Irfan Hakim Tanyakan Hal ini ke Lesti Kejora Soal Setelah Nikah
"Alhamdulillah kondisi papa saya sudah membaik. Minggu lalu seperti mimpi buruk bagi saya dan keluarga. Pernah masuk rumah sakit awal tahun ini, alhamdulillah sebentar, saat itu karena dehidrasi, fungsi ginjal agak terganggu," ungkapnya di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Rabu, 18 Oktober 2017.
 
Sempat Ejek Lesti Kejora, Video Revi Mariska Viral Disebut Nge-fly
Diceritakan pula oleh Irfan, ayahnya baru-baru ini juga mengalami masalah pembengkakan di kakinya. Irfan meyakini, hal itu karena faktor usia. Ia juga mengatakan, fungsi ginjal ayahnya terganggu sehingga berpengaruh pada kesehatan organ tubuh lainnya.
 
"Akhirnya hemoglobin papa itu turun sampai empat, enggak sadarin diri, itu hari Kamis jam 11 siang," lanjutnya.
 
Panik, dari Jakarta Irfan melaju ke Bandung didampingi patroli kepolisian untuk mempermudah perjalanannya.
"Karena saya anak yang paling jauh, semua di Bandung kecuali saya di Jakarta. Saya takut kehilangan papa," ucap pesinetron Bang Jagur itu.
 
Kini, kondisi sang ayah mulai membaik dan sudah dirawat di ruang rawat biasa. Irfan menuturkan bahwa sang ayah akan berangkat umrah pada awal Januari 2018 mendatang. (one)
 
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya