Kate Middleton akan Lahirkan Anak Ketiga, April 2018

Pangeran William dan Kate Middleton.
Sumber :
  • Instagram Kensingtonroyal

VIVA – Sebentar lagi Kerajaan Inggris akan kedatangan satu anggota baru. Belum diketahui apakah Kate Middleton dan Pangeran Wlliam akan dianugerahi prince atau princess, yang jelas adik dari Pangeran George dan Putri Charlote ini diprediksi akan lahir pada musim semi mendatang.

6 Alasan Banyak Orang Benci Meghan Markle

Dilansir laman Pop Sugar, pada 4 September lalu, Kate dan William secara resmi mengumumkan bahwa keduanya tengah menantikan anak ketiga. Sejak saat itu, para penggemar keluarga kerajaan tak ingin melewatkan sedikit info mengenai kehamilan tesebut.

Jika biasanya dua pasangan ini tidak mau blak-blakan mengenai kehidupan pribadi mereka, namun pada bulan ini mereka mengumumkan bahwa anak ketiga mereka diperkirakan akan lahir pada April 2018 mendatang.

Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry

"The Duke and Duchess of Cambridge memastikan bahwa bayi mereka akan lahir pada April 2018," tulis akun milik kerajaan @KensingtonRoyal di Twitter.

Sejak memasuki masa kehamilan Kate harus membatalkan sejumlah agenda. Mengingat dia juga menderita hiperemesis gravidarum, yaitu mual dan muntah di masa kehamilan dengan frekuensi yang jauh lebih parah daripada morning sickness. (one)

Paman Kate Middleton Serang Meghan Markle soal Wawancara Oprah
Pangeran William.

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Pangeran William kembali menghadapi tuduhan perselingkuhan. Sebelumnya William pernah diterpa rumor selingkuh dengan Rose Hanbury.

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2022