Kejutan di Pernikahan Kahiyang Ayu

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution
Sumber :
  • Instagram Kahiyang Ayu

VIVA – Segala persiapan untuk pernikahan putri Presiden Joko Widodo atau Jokowi terus dilakukan. Menurut juru bicara keluarga, Gibran Rakabuming Raka, persiapan sudah mencapai 95 persen. 

Sekjen PDIP soal Teman Megawati di Open House: Yang Tunjukkan Komitmen Indonesia Bukan Bagi Keluarga

"Persiapannya sudah 95 persen, tinggal eksekusi saja," katanya saat diwawancara Apa Kabar Indonesia Pagi, tvOne, Kamis 19 Oktober 2017.

Ia menjelaskan bahwa semua keperluan untuk persiapan pernikahan adiknya itu sudah dibahas dalam rapat koordinasi dengan semua vendor, yang terlibat dalam pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Rabu 18 Oktober 2017. Para vendor menyatakan sudah siap. "Yang jelas sudah siap semua, tinggal nunggu hari H," ujarnya singkat. 

Cerita Warga Hadiri Open House Jokowi: Motoran ke Istana dari Jam 1 Pagi, dan Boyong Sekeluarga

Dalam kesempatan itu, Gibran ditanya apakah akan ada kejutan di hari pernikahan Kahiyang dan Bobby nanti? Putra sulung Jokowi ini tidak membantahnya. 

"Ada kejutannya nanti. Ada Markobar juga hadir," katanya. "Pokoknya tunggu saja, lihat nanti," tuturnya.

Soal Megawati Apakah ke Open House Presiden Jokowi, PDIP Jawab Begini

Pernikahan Kahiyang dan Bobby akan digelar di Graha Sabha Buana, Solo, Jawa Tengah. Presiden Jokowi dan keluarga mengundang sebanyak 8.000 tamu dalam pernikahan putrinya tersebut.

Namun, karena gedung hanya memiliki kapasitas 2.000 tamu, maka acara akan dibagi lima sesi. Acara pernikahan akan digelar dari pagi hingga malam. "Lima sesi itu sudah termasuk ijab kabul," ujarnya. (art)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) Gelar Open House Lebaran 2024 di Istana Negara

Antre Open House Jokowi Sempat Ricuh, Istana Minta Maaf

Open house yang digelar Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta Pusat sempat ricuh karena antrean yang membludak saat Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024