Ungkapan Bangga Agnez Mo Dipuji Media Asing

Agnez Mo
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Linda Hasibuan

VIVA – Belum lama ini, penyanyi kenamaan Agnez Mo disorot oleh salah satu media ternama, Vogue. Wanita berusia 31 tahun itu dipuji Vogue, lantaran mengenakan pakaian yang unik dan memukau dalam klip video terbarunya, Long As I Get Paid.

Gaya Agnez Mo di Billboard Women in Music Awards Tuai Pujian

Lewat artikel berjudul, Indonesia’s Biggest Pop Diva Is Out to Conquer the Fashion World, Vogue menyebut, Agnez tidak hanya unik, tetapi juga pandai mengusung gaya hip-hop eksentrik. Tidak hanya itu, Agnez masih terlihat elegan dengan memakai busana dengan sentuhan etnik Indonesia.

Dalam video tersebut, Agnez tampak menggabungkan bustier dengan jubah batik. Mengenai hal ini, Agnez merasa bersyukur dan bangga.

Lagu Baru Agnez Mo, Patience Puncaki Tangga Lagu di Beberapa Negara

"Waktu di-mention sama Vogue, ya senang dan bersyukur. Tidak harus gimana-gimana, tetapi saya bangga," ujar Agnez Mo, saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu malam, 18 Oktober 2017.

Dia menuturkan bahwa baju rancangan desainer kawakan Anne Avantie ini telah meyakinkan dirinya untuk terus maju berkarier di ranah Internasional, dengan tetap membawa sentuhan Indonesia. Pujian yang diberikan media asing ini, juga merupakan apresiasi bagi dia dan timnya.

Wow, Agnez Mo Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia 2021

"Ya, ini tentunya apresiasi atas kerja keras tim saya dan saya. Dan, tidak ada pressure anything, karena kami selalu memikirkan apapun dengan konsep yang matang," ucap dia. (asp)

Agnez Mo

Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

Video penyanyi multitalenta Agnez Mo yang membahas makanan dan minuman favoritnya itu ditampilkan di kanal YouTube, Instagram, dan situs resmi Grammy.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022