Pesan Gibran Jelang Pernikahan Kahiyang Ayu

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution
Sumber :
  • Instagram Kahiyang Ayu

VIVA – Gibran Rakabuming Raka memiliki pesan khusus untuk adiknya, Kahiyang Ayu yang akan segera menikah. Kahiyang akan segera naik pelaminan disunting sang kekasih, Bobby Nasution, 8 November 2017 mendatang. Pernikahan putri Presiden Joko Widodo ini akan digelar di Solo, Jawa Tengah. 

Kata Istana soal Kabar Jokowi Bakal Anugerahkan Satyalencana ke Gibran dan Bobby

Sebagai anak sulung, Gibran menyampaikan pesan untuk adiknya yang akan segera melepas masa lajangnya tersebut. 

"Yang jelas jaga kesehatan, siapkan mental, dan paling penting tesisnya diselesaikan sebelum tanggal 8," katanya saat diwawancara di Apa Kabar Indonesia Pagi, tvOne, Kamis, 19 Oktober 2017. Diakui Gibran, adiknya itu memang sedang fokus mengurus dan menyelesaikan tesisnya. 

Budi Gunadi Klaim Berhasil Jadi Menkes Karena Jokowi Tidak Pernah Masuk Rumah Sakit

Sementara itu, untuk persiapan pernikahan anak kedua Jokowi tersebut, Gibran menyatakan sudah mencapai 95 persen. Semua vendor yang terlibat dalam pernikahan Kahiyang dan Bobby menyatakan siap menjalaninya.

Untuk undangan sendiri, Jokowi dan keluarga mengundang 8.000 tamu di pernikahan tersebut. Acara akan dilaksanakan dari pagi hingga malam. Akad dan resepsi akan digelar di Graha Sabha Buana, Solo, Jawa Tengah.

Jokowi Akui 90 Persen Bahan Produksi Farmasi Masih Impor

Konsep yang akan digunakan dalam pernikahan adiknya adalah Jawa tradisional.  "Kebetulan untuk yang di Solo nanti prosesinya Jawa tradisional," katanya.


 

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto, dan Gibran Rakabuming Raka, menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta pada Rabu malam, 24 April.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024