Belum Punya Momongan, Revaldo dan Istri Pilih Pelesiran

Revaldo dan istrinya, Indah Puspita
Sumber :
  • instagram Revaldo

VIVA – Setelah menikah Revaldo mengaku masih sering seperti orang pacaran dengan istrinya Indah Puspita yang dinikahinya April 2016 lalu. Menurutnya, itu menjadi formula mereka untuk menjaga hubungan harmonis.

Tertangkap karena Narkoba 3 Kali, Revaldo Jalani Rehab Selama 12 Bulan

Pemeran Rangga dalam serial drama Ada Apa Dengan Cinta (AADC) ini mengungkapkan kehidupannya setelah menikah jauh lebih baik. Revaldo kini lebih bahagia dengan berkeluarga.

"Sering-sering pacaran untuk tetap harmonis. Kalau enggak cari tempat makan baru, ya nonton, atau jalan-jalan sekitar Jabodetabek," ujar Revaldo saat ditemui di kawasan Kapten Tendean Jakarta pada Rabu, 18 Oktober 2017.

Masuk Rehabilitasi, Revaldo Diserahkan ke BNN Lido

Jika memiliki kesempatan waktu libur, ia dan istri sering memanfaatkannya untuk jalan-jalan ke luar kota atau ke luar negeri. Agenda jalan-jalan dikatakannya sangat penting di sela-sela aktivitas di Jakarta yang hiruk-pikuk, ditambah keduanya memang menyukai jalan-jalan.

Tentu, untuk mengambil perjalanan luar kota atau pun luar negeri mereka meluangkan waktu libur 7 sampai 10 hari. Di luar kota, mereka biasa bersantai di daerah Bandung atau Bogor.

Dua Orang Penyuplai Narkoba ke Revaldo Masuk DPO

Destinasi terjauh di luar negeri yang pernah ditempuh keduanya adalah Thailand. "Rencana next traveling Vietnam. Enggak tahu, kita pengen lihat saja Vietnam kayak gimana," ucapnya.

Penggemar terjang banjir usai nonton Coldplay di Singapura

Terpopuler: Penonton Konser Coldplay di Singapura Terjang Banjir, Irish Bella Sudah Siap Cerai?

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 27 Januari 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2024