Millendaru Bantah Bersitegang dengan Ashanty

Millendaru
Sumber :
  • Linda Hasibuan/VIVA.co.id

VIVA – Millendaru membantah hubungan dengan sang tante, Ashanty menjauh. Millendaru hanya mengatakan jarang bertemu dengan Ashanty sehingga menimbulkan perkiraan buruk dari orang-orang di sekitar.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

"Kalau slek-slek (berselisih) enggak sih cuma emang jarang ketemu saja," kata Millen saat ditemui di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Rabu, 18 Oktober 2017 malam.

Millen kini tengah disibukkan dengan dunia fesyen. Alasan itu yang membuat ia jarang bertemu dengan Ashanty. Hanya acara keluarga yang bisa mempertemukan keduanya untuk saat ini.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

"Aku kan di dunia fesyen dan emang ya sibuk urusin kerjaan aku, endorsement dan lain lain. Paling cuma kalau ada acara keluarga doang," ujar Millen.

Ashanty beberapa kali mengungkap kekecewaan di Insta Story-nya. Warganet selalu menghubungkan kekecewaan tersebut dengan keponakannya, Millendaru.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Millen tampil tidak seperti pria kebanyakan. Seperti pada saat diwawancara, Millen mengenakan gaun layaknya seorang wanita.

Anang Hermansyah dan Ashanty masih berada di Dubai

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Anang Hermansyah beserta keluarganya sedang berada di Dubai untuk berlibur setelah jalani ibadah umrah. Sayangnya, momen liburan mereka terhambat karena badai di Dubai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024