Alasan Lucky Hakim Ajak Model Cantik Siberia ke Indonesia

Lucky Hakim dan Diana Rebrova
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Usai berakhirnya rumah tangga bersama Tiara Dewi alias Syahrini KW, Lucky Hakim kembali dekat dengan seorang wanita. Bukan Indonesia, wanita bernama Diana Rebrova asal Siberia menjadi teman dekatnya saat ini sejak satu bulan lalu.

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Lucky dan Diana sudah saling kenal sejak dua tahun silam. Namun karena jarak, komunikasi kembali terjalin sejak beberapa waktu lalu.

"Kita sebatas teman saja karena masih sama-sama mengeksplor dan tentunya melihat apa yang bisa menjadi hal-hal serius," katanya saat dihubungi VIVA.co.id, Kamis, 19 Oktober 2017.

Lucky Hakim Beberkan Kejanggalan Selama di Ponpes Al Zaytun: Ada Barisan ...

Serius berteman tentu bisa dijalani, namun belum tentu dengan pernikahan. Keduanya saling berbeda keyakinan.

"Itu prinsip sekali buat saya. Insya Allah tidak mungkin bagi saya untuk memperistri wanita yang berbeda agama," ucap anggota DPR RI Fraksi PAN itu.

Lucky Hakim Ungkap Hasil Pemeriksaannya Selama 11 Jam Terkait Kasus Panji Gumilang

Diana cantik, pintar dan senang mempelajari hal-hal baru. Bahkan ada yang semakin membuat Lucky tertarik.

 "Dia bahkan sangat tertarik untuk mempelajari Islam, itu sebabnya saya ajak ke Indonesia karena ini adalah negara dengan penduduk Muslim terbanyak di dunia," ungkap mantan suami Indadari ini.

Diakui oleh Lucky, Diana senang dengan kebudayaan Indonesia dan keseharian Muslim di tanah air. Dia akan menjelajahi wisata Indonesia pada bulan November mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya