Marshanda: Aku Bekerja Bukan untuk Popularitas

Marshanda
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Mengawali karier sebagai pemeran utama sinetron Bidadari, nama Marshanda semakin digandrungi banyak penggemar. Kini, ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani itu memang sudah jarang tampil di sinetron-sinetron televisi.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai

Tapi wanita yang akrab disapa Chaca itu mengatakan, ia tidak bersikeras mendapatkan semua pekerjaan di dunia hiburan.

"Jujur saja aku bukan orang yang menjalani karier aku karena popularitas. Dari dulu aku akting dan nyanyi  karena aku cinta dengan yang aku kerjakan," kata Chaca saat berbincang dengan VIVA.co.id di studio ANTV, Rabu, 18 Oktober 2018.

Isu Keretakan Pernikahan Olla Ramlan, Alasan Dita Fakhrani Gugat Cerai

Walau kini jarang berakting, Chaca kerap tampil menjadi bintang tamu di beberapa program televisi. Lantas, bagaimana dengan karier keartisan Chaca?

"Aku enggak pernah ngejar eksis terus, popularitas, uangnya. Menurut aku itu semua bonus yang menyenangkan dan luar biasa, Alhamdulillah," katanya.

Respons Istri Ben Kasyafani Dibanding-bandingkan sama Marshanda

Namun bagi Chaca, selama dirinya diperlukan untuk tampil di dunia hiburan, dia akan melakukan dengan maksimal.

"Tapi goal aku bukan itu. Yang penting aku menjalankan apa yang aku cintai, dan selama aku mencintai itu, aku akan lakukan terus." 

Mantan isteri Ben Kasyafani itu pun sadar, kehadirannya di industri hiburan Tanah Air pasti menimbulkan pro dan kontra.

"Aku sih nanggapi itu pro kontra pasti ada, itu konsekuensi dari pekerjaan aku, dan sampai kapan pun pasti ada. Aku enggak pernah mau musingin diriku dengan hal-hal tersebut, atau menanggapi itu suatu hal yang harus dipikirin, karena enggak perlu itu." (mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya