Artis Cantik Korea Jadi Target Pembunuhan

Naeun A Pink
Sumber :
  • Instagran Naeun

VIVA – Artis cantik Korea Selatan, Son Naeun dikabarkan syok dan terkejut usai mendapat ancaman pembunuhan saat tampil di depan umum.

NU'EST, Apink, Ha Sung Woon di #SKFIndonesia: Jakarta Luar Biasa

Personel girlband Apink ini direncanakan tampil di acara Dongkuk Love 11. Di acara itu, Naeun menjadi duta dari kampanye universitas tersebut. Namun, dikabarkan suasana menjadi heboh saat polisi menerima telepon tentang ancaman bom, sesaat sebelum acara tersebut digelar, tepatnya pukul 2 siang waktu setempat. "Saya sudah merancang bom," ujar si pengancam di telepon seperti dilansir dari Koreaboo

Peneror itu diduga orang yang sama mengancam Apink pada Juni lalu. "Tersangka saat ini berada di luar negeri. Semua informasi telah dikumpulkan, dan dia akan ditangkap interpol," ujar perwakilan Plan A Entertaiment, manajeman Apink. 

Bertabur Bintang, Super K-Pop Festival 2019 Umumkan 6 Line-Up Terbaru

Namun, proses itu memakan waktu lama untuk membawanya ke Korea, terlebih lagi dia warga negara asing. Sebuah pasukan khusus untuk bom dilaporkan segera ke universitas tersebut, dan menelusuri kampus tersebut selama 20 menit, untuk mencari bom. Tapi, tak ditemukan, dan acara berlangsung sesuai rencana.

Ini bukan pertama kalinya ada ancaman bom untuk artis Korea. Sebelumnya, Apink juga mendapat ancaman yang sama saat akan tampil di sebuah acara di televisi. (mus)

Disinggung soal Operasi Plastik, Begini Jawaban Artis Cantik Naeun


 

Chorong Apink.

7 Fakta Kasus Dugaan Bullying Chorong Apink

Korban mengklaim bahwa tindakan bullying yang dilakukan Chorong Apink disebut terjadi pada 2018 lalu. Simak fakta-faktanya.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2021