Pangeran Harry dan Artis Hollywood Menikah Tahun Depan?

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Sumber :
  • REUTERS/Mark Blinch

VIVA – Kabar bahagia datang dari keluarga Kerajaan Inggris. Pangeran Harry dikabarkan siap melepas masa lajangnya. Harry akan menikahi kekasihnya, Meghan Markle. Diduga pasangan ini telah menetapkan tanggal pernikahan mereka.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Desas-desus soal pernikahan Harry mulai beredar, setelah adik Pangeran William itu mempertemukan Meghan dengan Ratu Elizabeth II. Harry mengajak Meghan ke istana, setelah neneknya pulang berlibur dari Skotlandia. Tiga orang itu dilaporkan terlibat perbincangan yang hangat di sebuah ruangan khusus di Istana Kensington. 

Menurut sumber, Harry akan mengucapkan janji nikahnya di Gereja St George di Windsor. Harry ingin pernikahannya lebih pribadi dibanding pernikahan William dan Kate Middleton di tahun 2011 lalu. 

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Meski demikian, Harry diperkirakan tak bisa menikahi bintang serial Suits itu tahun ini. Harry harus lebih bersabar menunggu hingga tahun depan, karena tahun ini sudah banyak agenda penting lainnya di keluarga kerajaaan tersebut. Kerajaan dilaporkan menjadwalkan pernikahan Harry dan Meghan dilaksanakan sekitar Juni dan Juli tahun depan. 

"William dan Kate diperkirakan akan dikaruniai anak ketiga pada pertengahan April, dan Harry tak ingin dibayangi berita kelahiran putri atau pangeran. Jadi kemungkinan adalah awal musim panas 2018," ujar sumber anonim itu, seperti dilansir dari Aceshowbiz

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Setelah bertemu dengan Ratu, Meghan kembali ke Toronton untuk syuting serial musim ke-8. (ren)

Meghan Markle Alami Momen Canggung

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Meghan Markle alami momen canggung saat menghadiri turnamen polo Sentebale baru-baru ini ketika dia meminta seorang wanita untuk tidak berpose di samping Pangeran Harry.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024