TV One Masuk Empat Kategori Nominasi di Anugerah KPI 2017

ILC/Ilustrasi.
Sumber :
  • Antara/ R Rekotomo

VIVA – Jelang acara Anugerah KPI 2017, yang akan dilaksanakan pada 28 Oktober mendatang, TV One sebagai salah satu lembaga penyiaran di Tanah Air berhasil masuk ke dalam empat kategori nominasi.

Film Spesial Para Perintis Kemerdekaan Tayang Akhir Pekan di tvOne

Pertama, dalam kategori Program Talkshow, program Indonesia Lawyers Club (ILC) episode 'Saatnya Damai Bersenandung' pun ikut bersaing, dengan sejumlah program dari stasiun televisi lain seperti misalnya Metro TV, Trans 7, SCTV dan NET.TV.

Dari data yang didapat di Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Jumat 20 Oktober 2017, untuk kategori Program Berita, TV One juga menjadi salah satu nominasi melalui program 'Breaking News; Jakarta Darurat Narkoba'.

Film Spesial Arie Hanggara Tayang di tvOne 26 Desember 2021

Di kategori tersebut, nominator lain yang menjadi pesaing bagi TV One antara lain stasiun televisi Indosiar, Trans 7, SCTV, serta NET.TV.

Selanjutnya, dalam kategori Program Wisata Budaya-Televisi, program 'Dari Langit Ngalanggeran' pun menjadi salah satu nominasi, untuk bersaing dengan lembaga penyiaran lain seperti NET.TV, Trans 7, Metro TV serta Global TV.

Pendapatan VIVA Tumbuh Jadi Rp920,3 Miliar pada Semester I-2021

Terakhir, dalam kategori Presenter Talkshow terbaik, nama presenter program Indonesia Lawyers Club (ILC), Karni Ilyas, tak ayal kembali menjadi salah satu nominasinya.

Karni akan bersaing dalam kategori Presenter Talkshow terbaik bersama sejumlah presenter ternama lain, seperti Aiman Witjaksono, Muhammad Achir, Deddy Corbuzier, serta Sarah Sechan. (ren)

    
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya