Putri Ben Kasyafani-Marshanda Ngebet Minta Adik

Ben Kasyafani.
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Sienna Ameerah Kasyafani, putri semata wayang Ben Kasyafani, hasil pernikahannya terdahulu dengan Marshanda rupanya punya keinginan untuk memiliki adik. Diakui Ben, Sienna meminta dengan cara yang cukup lucu.

Profil Ben Kasyafani yang Tidak Banyak Orang Tahu

Sienna kerap mengelus-elus perut Inez atau Nesyana Ayu Nabila, istri Ben saat ini, seolah-olah ada bayi yang dikandung Inez. Terkadang Sienna mencium perut ibunya itu.

"Sudah (minta adik), udah banget haha, kalo lagi bercanda sama Inez megang-megang perutnya Inez, terus dia marahin 'Ayah Ben itukan ada adeknya', 'Belum ada Sienna, sabar ya'," tutur Ben saat ditemui di Mal Ciputra Jakarta.

Ben Kasyafani dan Istri Mulai Detoks dari Media Sosial

Ben mengaku belum mau buru-buru untuk memiliki momongan dengan Inez. Betapa tidak, keduanya baru satu tahun lebih menjadi pasangan suami-istri. Namun Ben berharap tahun ini ia dan istri segera dianugrahi anggota keluarga baru.

"Emang belum waktunya, kami emang udah rencana, udah program juga tapi belum program yang gimana-gimana. Ya mungkin masih adaptasi, kan baru setahun sama Allah mungkin disuruh adaptasi dulu. Pengennya sih tahun ini segera," ujarnya. (ase)

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai
Ben Kasyafani dan Sonny Arca (owner martabak orins)

Sonny Arca, Owner Martabak Orins Membuka Bisnis Awalnya Coba-coba

Sonny Arca merupakan owner dari Martabak Orins yang ternyata mantan PNS. Ia mengawali berbisnis hanya coba-coba. Namun kini Martabak Orins punya 80 outlet.

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021