Chelsea Islan: Saya Tidak Takut Gemuk

Chelsea Islan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA – Menikmati camilan jadi salah satu kebiasaan yang sulit lepas dari wanita. Aktivitas yang kerap disebut ngemil ini dipercaya dapat mengurangi stres. 

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Artis cantik Chelsea Islan juga tidak bisa lepas dari camilan. Saat ditemui di acara Indonesia Rayakan Pocky Day 11.11 di sebuah mal di Jakarta, Jumat 20 Oktober 2017, ia mengaku selalu makan camilan di sela-sela aktivitasnya.

Jika kebanyakan wanita takut gemuk karena terlalu banyak camilan, berbeda dengan Chelsea. "Saya tidak takut gemuk, kan saya olahraga," ucapnya. 

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

Chelsea pun mengaku bingung jika diminta menyebutkan camilan favoritnya, sebab dia suka banyak jenis dan rasa. Artis pemeran film Rudy Habibie ini mengungkap favoritnya. 

"Saya suka sekali dengan rasa green tea, jadi apa pun yang berasa green tea saya suka," ucapnya.

Ini yang Membedakan Tira dengan Superhero Bumilangit Lainnya Menurut Chelsea Islan

Wanita yang sedang digosipkan dengan putra Marini Zumarnis ini juga suka cokelat sebagai camilannya. Ketika ditanya lebih suka hadiah boneka atau cokelat, Chelsea lebih pilih cokelat sambil memperlihatkan senyum manisnya. (ase)

Tira

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Chelsea Islan merasa lega karena episode terakhir serial Tira dari Jagat Sinema Bumilangit akhirnya ditayangkan bahkan ditonton bersama dengan para penggemar setianya

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024