Hamil Tua, Sandra Dewi Sibuk Urus Bisnis dan Syuting

Sandra Dewi mengandung anak pertamanya.
Sumber :
  • Instagram.com/sandradewi88

VIVA – Artis Sandra Dewi mengaku bahagia dengan segala kesibukannya, terkait bisnis di bidang fesyen, serta sejumlah syuting yang masih dijalaninya di usia kehamilan delapan bulan saat ini.

Sandra Dewi Ngaku Takut Tuhan, Suami Malah Korupsi Rp271 Triliun

Meski demikian, istri dari Harvey Moeis itu mengaku dia memang agak kewalahan, karena ternyata kesibukan syuting yang diprediksinya akan berkurang saat hamil pun masih cukup banyak dijalaninya walaupun dia kini sedang hamil tua.

"Selama hamil, aku pikir aku tuh mungkin enggak terlalu banyak syuting. Makanya, aku bikin bisnis banyak sekali. Sampai sekarang aku agak kewalahan, karena ternyata tetap syuting dan bisnis semua jalan," ujar Sandra Dewi, saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin 23 Oktober 2017.

Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

Saat masa awal kehamilan, Sandra mengaku jika dia lebih memilih menyibukkan diri dengan mengembangkan bisnisnya di bidang fesyen, karena dia menduga tawaran syuting tidak akan sebanyak saat dia belum hamil.

"Kebetulan, jadi pas hamil pun ternyata banyak (syuting) juga, produk-produk hamil, aplikasi hamil, semua acara tentang kehamilan tuh ada ternyata. Jadi, aku pikir kalau hamil enggak syuting, eh tapi ternyata masih syuting aja," kata Sandra.

Daniel Mananta Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Kini Diduga Korupsi

Ketika ditanya, apakah sang suami sempat protes kepadanya, mengingat usia kehamilan yang semakin menua? Sandra mengaku jika akhir-akhir ini sang suami memang kerap mengingatkannya untuk tidak terlalu lelah.

"Iya sih (suami mengingatkan), kan sekarang agak sedikit besar dan sekarang agak gemuk. Jadi kurang seimbang, makanya diingatkan agar pelan-pelan. Ini saya pakai high heels itu pas di depan kamera aja memang," ujarnya. (asp)

Sandra Dewi

Sandra Dewi Ogah Bahas Kekayaan Suami, Tahu Harvey Moeis Korupsi?

Citra Sandra Dewi langsung hancur setelah suami Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024