Rahasia Sandra Dewi Tetap Cantik di Masa Kehamilan

Sandra Dewi
Sumber :
  • instagram.com/sandradewi88

VIVA – Meskipun tengah hamil delapan bulan, artis Sandra Dewi terlihat sangat cantik dengan perut yang makin membesar karena sudah mendekati proses persalinan.

Pensiunan Jenderal Bintang 4 Berinisial B Terseret Kasus Korupsi Rp271 T, Siapa Dia?

Ketika ditanya apa rahasianya, istri dari Harvey Moeis itu mengaku, dia hanya berupaya untuk selalu menjaga mood-nya agar tetap bahagia.

"Saya sih yang penting happy. Beneran, saya lagi sibuk banget, cuma off hari minggu walaupun kadang minggu juga kerja. Tapi saya berdoa sama Tuhan saja, saya ingin happy makanya tetap kerja supaya bawaannya senang terus," ujar Sandra Dewi saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin 23 Oktober 2017.

2 Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, Kejagung Juga Usut soal Jet Pribadi

Sandra mengaku, selain menjadi sangat aktif ketika memasuki masa kehamilan, dia bersyukur karena padatnya kegiatan bisnis dan syuting itu masih bisa membuatnya bahagia.

Diakui oleh Sandra, dia sempat membayangkan, apa jadinya, selama masa kehamilan yang hampir 10 bulan itu, dia harus berdiam diri saja tanpa melakukan kegiatan apapun.

Ini Ciri-ciri Presenter Inisial C yang Jadi MC di Penyerahan Jet Pribadi Harvey Moeis

"Karena kalau di rumah sebenarnya bosan banget. Hamil itu kan bukan sembilan bulan, tapi sepuluh bulan. 40 minggu kan anaknya baru dilahirkan. Bayangin sepuluh bulan tuh bengong, duh enggak deh, mendingan kaya gini," kata Sandra.

Meski jadwal kegiatannya sibuk selama masa kehamilan, Sandra bersyukur, tidak mengalami masalah kesehatan. Sebab, dia percaya bahwa jika seorang ibu hamil tetap beraktvitas, maka kelak anak yang dikandungnya itu akan menjadi anak yang pintar.

"Enggak (mengganggu) sih sejauh ini. Lihat aja ibu-ibu zaman dahulu, (walaupun hamil) aktif terus mengerjakan pekerjaan rumah. Terus semakin kita aktif, semakin pintar anaknya. Dokter bilang kayak gitu, pas saya baca juga kaya gitu, makin aktif semakin pintar," ujarnya.

{{

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya