Ditanya Soal Ciuman Nadine Waworuntu, Verrell Pilih Kabur

Verrell Bramasta
Sumber :
  • Instagram Verrell Bramasta

VIVA – Verrell Bramasta menolak memberikan klarifikasi mengenai video yang viral tentang dirinya berciuman dengan Nadine Emmanuella Waworuntu, anak dari penyanyi Ruth Sahanaya.

Venna Melinda-Ferry Irawan Menikah, Ini Doa Verrell Bramasta

Saat ditunggu awak media usai Verrel membawakan siaran gosip di kawasan Kapten Tendean, ia menghindar dari kejaran awak media dengan dikawal asisten pribadinya.

Masuk ke mobil berplat nomor B 151 SGP, sopir Verrell langsung tancap gas dan Verrell tak mengucapkan sepatah kata pun. Namun, asisten Verrel Bramasta, Adi sempat mengancam kepada awak media.

Tanggapan Mantan Suami Soal Venna Melinda Dilamar Ferry Irawan

"Jangan pada ambil gambar. Matiin, matiin," lontar Adi di kawasan Gedung Trans TV Jakarta pada Selasa 24 Oktober 2017.

Sebelum didapati Verrell dan asistennya meninggalkan lokasi, kehebohan sempat terjadi. Mobil jenis SUV yang mengantar Verrell berhenti sembarangan di depan lobby Bank Mega. Alhasil, sang asisten mendapat teguran dari petugas keamanan.

Rizky Nazar Ditangkap Narkoba, Verrell Bramasta: Lo Orang Baik

"Kenapa sih, ribet banget. Gue mau jemput," bentak Adi kepada petugas keamanan sambil menutup pintu mobil.

Sikap berbeda diberikan Nadine yang memberikan klarifikasi kepada sejumlah media bahwa peristiwa ciuman dia dan Verrell terjadi, saat mereka bersama teman-temannya bermain Truth or Dare. Permainan itu menantang yang kalah harus memilih berkata jujur, atau menerima tantangan.

Kemudian, keduanya mengambil tantangan, yaitu ciuman. Sementara itu, permainan itu sudah berlangsung dua tahun yang lalu, di mana keduanya masih sama-sama jomblo dan memang memiliki hubungan dekat.

Pada saat itu, teman-temannya pada merekam. Nadine dan Verrell pun meminta para teman-temannya menghapus segera video rekaman tersebut.

Tak disangka, video tersebut justru tersebar belum lama ini. Pertama kali video itu muncul di akun Instagram gosip @lambe_turah kemarin. Tetapi, pada hari ini video tersebut telah tidak ada, sepertinya sudah dihapus. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya