Diam-diam Lee Joon Jalani Wajib Militer

Lee Joon
Sumber :
  • allkpop

VIVA – Tidak banyak yang tahu aktor dan penyanyi Lee Joon sudah resmi menjalani wajib militernya mulai hari ini. Setelah menyelesaikan latihannya, dia akan menjalani wajib militer selama 21 bulan ke depan. 

Bobby dan Chanwoo iKON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer

Lee Joon akan bertugas sebagai tentara aktif. Dan sebagai kenang-kenangan untuk penggemarnya, Lee Joon telah merilis lagu single pada 18 Oktober 2017 lalu. Tapi bintang drama Vampire Detective ini tidak ingin ada acara khusus di hari dia mulai masuk wamil. 

Pihak label dari Lee Joon mengatakan,”Dia wamil diam-diam karena keinginannya sendiri," seperti dilansir Allkpop, 24 Oktober 2017.

Aktor Song Kang Mulai Jalani Wajib Militer Hari Ini, Bagikan Pesan Ini untuk Penggemar

Lee Joon sebelumnya merupakan anggota boyband ternama Korea MBLAQ, sayangnya Lee Joon memilih untuk keluar dari MBLAQ dan fokus di bidang seni peran.

Sejumlah judul yang dibintanginya antara lain seperti Hear it Through the Grapevine, Gap dong, Mr.Back.  Keputusannya keluar dari MBLAQ terbayar dengan berbagai penghargaan bergengsi yang telah diterima oleh aktor 29 tahun ini. 

5 Negara yang Masih Terapkan Wajib Militer: Kehormatan, Kewajiban, atau Pelanggaran HAM?
Taeyong NCT wajib militer

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

Taeyong NCT yang sangat dicintai penggemarnya telah resmi memulai wajib militer (wamil) sebagai salah satu kewajiban bagi pria di Korea Selatan (Korsel) pada 15 April.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024