Alasan Vega Darwanti Tak Ikut Arisan Artis

Vega Darwanti
Sumber :
  • viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Modern ini, arisan menjadi salah satu gaya hidup yang kerap kita jumpai. Begitu pula dengan para pesohor Tanah Air yang berbondong-bondong membuat sekelompok grup arisan sesama artis maupun sosialita.

Habis Jenguk, Vega Darwanti Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Arisan dan lainnya tak membuat komedian Vega Darwanti terbawa arus. Namun, tak dimungkiri tawaran untuk ikut bergabung di grup arisan  terus berdatangan. Vega pun memiliki jawabnnya.

"Jujur dari hati mau (ikut arisan), arisan sama teman-teman artis, karena banyak banget yang ngajak, kemarin saja beberapa artis banyak yang ngajakin.," kata Vega saat berbincang dengan VIVA.co.id, Selasa, 24 Oktober 2014 di studio ANTV.

Kesehatan Tukul Arwana Membaik, Komunikasi Belum Lancar

"Sedangkan kalau arisan artis itu kan ngumpulnya weekend, dan aku orangnya paling takut enggak nepatin janji," sambung ibu anak dua itu.

Seperti diketahui, setiap akhir pekan dijadikan momen berkumpulnya seluruh keluarga. "Kalau buat aku itu nomor satu keluarga, apalagi kan kalau Sabtu, Minggu aku kan harus ke tempat suami aku. Kalau weekend arisan juga, bagi waktunya gimana dong," katanya.

Vega Darwanti Rajin Treatment: Kalo Suami Happy Kasih Uang Bulanannya Banyak

"Aku utamin keluarga pastinya," ujarnya.

Vega Darwanti

Donny Kesuma Meninggal, Vega Darwanti Kenang Kebaikan Selama 9 Tahun Kerja Bareng

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor Donny Kesuma meninggal dunia pada hari ini, Selasa, 19 Maret 2024. Kabar duka itu awalnya disampaikan Ferry Maryadi.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024