Keanehan Benny Panjaitan Sebelum Meninggal Dunia

Anak Benny Panjaitan, Dino Panjaitan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA – Meninggalnya Benny ‘Panbers’ Panjaitan masih menyisakan duka bagi keluarga yang ditinggalkan. Tak terkecuali sang anak, Dino Panjaitan. Dino sempat mengatakan, sang ayah meninggal tanpa memberikan gejala, atau tanda-tanda kondisinya menurun.

Bersiap Nostalgia Panbers Era 1970-an

Namun, ada sedikit keanehan yang Dino sempat lihat dari sang ayah. Keanehan tersebut, menurutnya adalah respons sang ayah, saat ada berita hoaks terkait dirinya meninggal beberapa waktu lalu.

“Dua hari ke belakang kok berubah, saat ada kabar hoaks tentang papa meninggal, kita selalu kasih tahu papa dan dia biasanya kasih respons mengangkat tangan dan jempol ke kamera, untuk nunjukkan bahwa dia baik-baik saja. Kemarin beda, dia cuma liatin saya gitu, diam, biasanya ada respons,” kata Dino di Rumah Duka Rumah Sakit Dharmais, Selasa 24 Oktober 2017

Benny Panbers Panutan Rocker KPR: Tetap Nge-rock di Sana Om

Namun, Dino juga bersyukur, di saat-saat terakhir ayahnya, dirinya sempat bernyanyi bersama. Itu menjadi salah satu memorinya yang paling dikenang.

"Semalam nyanyi Deritaku bareng Papa, saya yang gitar, dia nyanyi pelan-pelan. Bagi saya, Papa segala-galanya, dia teman saya, dia ayah saya, dia segalanya buat saya. Dari kecil, saya selalu ikutin dia, konser ke mana aja selalu saya ikut,” katanya.

Derai Tangis Iringi Pemakaman Benny Panjaitan

Rencananya, jenazah Benny Panbers akan dimakamkan di TPU Menteng Pulo. Namun, belum diketahui kapan akan dimakamkan.

“Belum tahu waktunya, kita belum rembukan. Tetapi, rencananya di Menteng Pulo," lanjutnya. (asp)

Penyanyi Nia Daniaty

Sosok Benny Panbers di Mata Nia Daniaty

Nia akan ikut menyanyi di konser untuk mengenang Benny.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2017