Isu Ciuman Tak Merusak Hubungan Verrell dan Natasha Wilona

Verrel Bramasta dan Natasha Wilona.
Sumber :
  • Instagram Verrel Bramasta

VIVA – Video ciuman antara Verrell Bramasta dengan Nadine Waworuntu dua tahun lalu bikin geger. Video itu muncul belum lama ini dan menjadi pemberitaan. Verrell yang kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Natasha Wilona, mengaku kisah asmaranya tidak terganggu dengan beredarnya video tersebut.

Tanggapan Mantan Suami Soal Venna Melinda Dilamar Ferry Irawan

Wilona dikatakannya bisa memahami apa yang terjadi pada peristiwa saat dia berusia 19 tahun itu. Hubungannya dengan orang tua Wilona khususnya mamanya, diungkapkan Verrel masih terjaga baik.

"Kalau sama Wilona Alhamdulillah baik-baik saja. Dia dan mamanya Wilona adalah orang yang selalu support aku di lokasi syuting dan selalu memberikan support buat aku," ujar Verrell saat ditemui di kawasan Studio Trans TV Jakarta pada Selasa malam, 25 Oktober 2017.

Rizky Nazar Ditangkap Narkoba, Verrell Bramasta: Lo Orang Baik

Seperti yang diungkapkan Nadine, bahwa saat kejadian itu, mereka berdua masih sama-sama jomblo dan keduanya saat itu memang berhubungan dekat dan beberapa kali jalan berdua. Kejadian tersebut adalah salah satu aksi permainan truth or dare, yang mana saat kalah mereka memilih tantangan untuk berciuman. Mengetahui direkam oleh sejumlah temannya, keduanya sempat meminta untuk video tersebut dihapus.

Saat tahu video tersebar dua hari lalu, sontak Nadine menghubungi Verrell melalui Whatsapp untuk menyampaikan pesan maaf kepada Wilona karena bagaimana pun saat ini Verrel telah berpacaran dengan Wilona. Nadine sangat menyesali peristiwa yang telah terjadi cukup lama itu.

Verrell Bramasta Akui Tak Perjaka hingga KPI Bicara Soal Saipul Jamil

Kemudian, didampingi orang tua, Ivan Fadilla dan Venna Melinda, Verrell telah mengklarifikasi aksi ciumannya dengan Nadine. Serupa dengan Nadine, Verrell pun mengakui kesalahan dan menyesal atas kecerobohan yang dilakukannya dengan Nadine.

Dia berjanji untuk tidak melakukan hal serupa di kemudian hari, saat bercanda sekalipun. "Jujur aku sekarang enggak tahu siapa yang ngerekam dan aku rasa meskipun aku tahu siapa yang merekam, nasi udah jadi bubur. Aku ingin jadi pribadi yang lebih baik lagi, baik dalam bersikap, bicara, maupun bercanda," ungkapnya.

Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Venna Melinda-Ferry Irawan Menikah, Ini Doa Verrell Bramasta

Pasangan artis senior Venna Melinda dan Ferry Irawan telah melangsungkan pernikahannya di Bali yang digelar pada hari ini, Senin, 7 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022