Nikita Mirzani Cuek Berbikini Demi Bisnis

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Nama selebriti Nikita Mirzani selalu menarik perhatian. Apapun yang dia lakukan dan dia pamerkan di akun Instagram tak jarang menjadi sorotan.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Niki, begitu sapaannya, juga dikenal gemar berpakaian seksi. Kali ini, dengan penuh percaya diri, Niki memamerkan bentuk lekuk tubuhnya yang hanya mengenakan bikini.

Kebetulan, janda dua anak itu tengah berbisnis bikini. Menurut Niki, bisnis bikini belum dilirik oleh banyak selebriti Indonesia. Itu sebabnya dia ingin berbisnis yang beda dari yang lain.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

"@nikibreeze_bikini #nikitamirzani #2017 #thenakednikita #live #instagram #mother #nikibreeze #bikini #love," tulis mantan istri Sajad Ukra itu.

Niki mengenakan bikini berwarna merah muda dengan motif garis-garis horizontal. Posenya yang mengundang perhatian itu tampak terlihat di tepi pantai.

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

Lagi-lagi Niki dihujat dan tentunya ada warganet yang membelanya. Niki tak tinggal diam, sering membalas komentar warganet sesuka hatinya.

"@shafira6725new berubah itu bukan berarti ga bisa atau ga boleh posting fto pake bikini. Ini bikini bisnis baru saya. Menurut saya ga ada yang salah. Yang salah itu org2 yang kebanyakan makan mecin," jawab wanita berambut bondol itu.

"Modal body doang gak punya karya," kata warganet.

"Ka nikita, udah punya anak ko masih bagus aja si perutnya? Iri tau ka...rahasianya apa si kaa? @nikitamirzanimawardi_17," tulis warganet.

"Tutup aurat mali sama allah swt," ujar warganet.

"Ini artis cm jd bahan bullyan para laki2 muka selangkangan aja..hahahaha," ungkap warganet.

"Insaff," tulis warganet lainnya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya