Gaya Menggemaskan Putra Christian Sugiono dan Titi Kamal

Keluarga Christian Sugiono dan Titi Kamal.
Sumber :
  • instagram titikamal

VIVA – Pasangan ayah-anak Christian Sugiono dan Arjuna Zayan Sugiono tampak gagah berjalan di atas catwalk Man Manual "The Men's Trends Spotter" Jakarta Fashion Week. Keduanya mengenakan busana Marks & Spencer.

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Tian, begitu sapaannya mengenakan outer berwarna dark grey dengan syal maroon dipadupadankan dengan celana berwarna hitam. Suami Titi Kamal ini semakin menjadi hot daddy, ketika menggandeng Juna yang mengenakan kemeja putih yang necis dengan topi berwarna putih gading.

Keduanya sukses mencuri perhatian khalayak penonton dan awak media. Juna terlihat menggemaskan dengan gayanya yang keren.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

"Ini first time Juna ikut fashion show sama saya, papa sama anaknya. Juna senang, dapat hadiah soalnya, hahaha," kata Tian, usai tampil di Fashion Atrium, Senayan City, Rabu, 25 Oktober 2017.

Saat di atas panggung, Tian dan Juna juga kompak tos-tosan menarik perhatian penonton. Juna mendapatkan hadiah dari kedua orang tuanya. "Mau baju dokter," ucap Juna, malu-malu kepada pewarta.

Profil Adimas Rifaldy, Aktor Muda Sering Disebut Mirip Oppa Korea

Titi pun tak menyangka anaknya akan tampil percaya diri di atas panggung. Apalagi Juna hanya sesekali diberikan arahan soal fashion show.

"Aku kaget juga sih ternyata dia pintar, senyum-senyum di atas panggung," ujar Titi yang tengah mengandung anak kedua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya