Jedar Jawab Soal Kabar Perseteruan dengan Chaca Frederica

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Lagi-lagi, pertemanan selebriti dikabarkan merenggang. Kali ini, dua personil Girlsquad, Chaca Frederica dan Jessica Iskandar dikabarkan tengah tak akur.

El Barack Kena Imbas Retaknya Hubungan Jedar dengan Richard Kyle

Berawal dari postingan instastory Chaca soal sindiran teman palsu, nama Jedar pun disebut-sebut warganet sebagai "fake friend" tersebut.

"One fake friend can do more damage than five enemies," tulis Chaca beberapa waktu yang lalu.

Jedar Sebut El Barack Kehilangan Sosok Richard Kyle

Namun, tak ingin memperkeruh keadaan, Chaca menegaskan bahwa unggahan "teman palsu" bukanlah untuk ibu dari El Barack tersebut.

Saat ditemui, Jedar, begitu sapaannya menjelaskan bahwa pertemannya dengan Chaca masih berlangsung aman. Menurutnya, dalam kehidupan tentu ada lika-liku. Hanya saja, dia tak perlu mengumbar ke ranah publik.

Jedar Ungkap Asal Nama Putranya, Maia Estianty Sebut Reino Barack

"Hubungan aku sama dia baik-baik saja. Itu kayaknya tanya langsung ke yang bersangkutan saja, aku sih enggak tahu. Meskipun kita berteman, tetapi kan ada yang diceritain, ada yang enggak," ujar Jedar di Fashion Atrium, Senayan City, Rabu 25 Oktober 2017.

Lantas, bagaimana dengan nasib Girlsquad? Jedar mengaku setiap personil memiliki kesibukan masing-masing dan hal-hal yang tidak bisa diungkapkan secara gamblang.

"Enggak ada kesel-keselan. Kita temenan, ya berteman dengan baik. Tapi kan, kita punya kehidupan masing-masing. Kalau aku kan punya anak, aku punya kerjaan," ujar pembawa acara Pesbukers ini. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya