Cari Koyo di Belanda, Aura Kasih Dikomentari Lucu Warganet

Aura Kasih.
Sumber :
  • Instagram Aura Kasih

VIVA – Penyanyi cantik Aura Kasih tengah menikmati liburannya di Luar Negeri, namun siapa sangka cuaca dingin di Negara Kincir Angin itu bikin mantan kekasih Glenn Fredly ini menjadi tidak fit. 

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Alhasil Aura Kasih pun kangen akan benda yang satu ini. Seperti postingan yang di unggahnya di akun instagramnnya, @aurakasih, pelantun Mari Bercinta ini terlihat mengenakan coat berwarna abu-abu, dan tas hitam, tampak melihat ke belakang. 

Pemandangan di depannya terlihat bangunan klasih gaya Eropa, di situ tertulis, Haarlem, Netherland. Namun Aura Kasih bukan menuliskan di mana dia berada, tapi caption inilah yang bikin lucu warganet, “Hei .... “ nyari koyo cabe dimana? #masukangin #turisbanget.” 

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

Warganet pun langsung menanggapi komentar lucu mantan finalis Miss Indonesia,  dengan komentar yang tidak kalah lucunya.  

“Haha. Jauh2 ke netherland cm cr koyo cabe,” tulis warganet. “Di warung pojok deket halte samping taman gedung itu...,” tulis warganet lainnya.

Aura Kasih Ungkap Rahasia Punya Body Goals hingga Dipuji Banyak Orang

“Demi kakak mah rela nganterin,” sambung yang lain. “ada aja sampe sana yg dicari koyo cabe hahahaha,” tulis lainnya. 

 

Hei .... “ nyari koyo cabe dimana? #masukangin #turisbanget

A post shared by SUNNY (@aurakasih) on

Aura Kasih dengan gaun warna merah

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Aura Kasih tiba-tiba membuat pengumuman mengejutkan yang diunggah ke Instagram pribadinya pada Selasa 16 April 2024. Wanita kelahiran Bandung itu bikin netizen penasaran.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024