Melly Goeslaw Ingatkan Rossa Tentang Afgan

Rossa dan Afgan.
Sumber :
  • Instagram.com/afgansyah.reza

VIVA –  Musisi Melly Goeslaw tak henti-hentinya menyinggung kabar kedekatan Rossa dan Afgansyahreza. Hal itu kembali terlihat saat Melly dan Rossa menghadiri acara jumpa pers soundtrack film Ayat -Ayat Cinta 2.

26 Tahun Menikah dengan Anto Hoed, Melly Goeslaw Ungkap Hal Ini

Awalnya, wanita yang akrab disapa Ocha itu menjelaskan proses kreatif di balik lagu Bulan Dikekang Malam. Ocha ingin menghayati lagu yang mengisahkan dari sudut tokoh Shabina, salah satu tokoh dalam film tersebut. 

"Waktu rekaman, Teh Melly bilang, 'ingat saja Shabina'," ujar Ocha saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis, 26 Oktober 2017.

Melly Goeslaw sampai Elly Kasim Dirangkum Jes Tanjung Jadi Sugar Mommy

Mendengar hal itu, Melly memotong. Dengan berkelakar, ia membantah telah berbicara seperti itu. "Enggak kok, saya enggak bilang gitu. Saya bilang, inget-inget Afgan saja," ujar Melly yang disambut tawa Ocha.

Ocha menyikapi santai candaan Melly. Ia hanya berkata 'jehong' setelah istri Anto Hoed tersebut menyampaikan kelakar itu.

Berawal dari Curhat, Dinda Ghania Langsung Dibuatkan Lagu

Tak hanya kali ini Melly menyinggung soal Ocha dan Afgan. Dalam instagramnya, Melly sempat menyebut Ocha dengan nama Dato Rosa Syahreza.

Asila Maisa

Asila Maisa Dipercayakan Melly Goeslaw untuk Lagu Perdana

Melly Goeslaw dikenal sebagai pencipta banyak lagu hits. Kini ia mempercayakan salah satu lagu ciptaannya kepada penyanyi bernama Asila Maisa.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022