Agnez Mo Rambah Bisnis Fashion Digital

Agnes Monica Rilis Album Agnez Mo
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Penyanyi multitalenta Agnez Mo dikenal dengan suara dan karya lagunya yang bagus. Bahkan, musik dan lagu yang dinyanyikan oleh Agnez Mo sudah menembus di jajaran Internasional.

Detik-detik Roket Space One Meledak di Udara Setelah 5 Detik Diluncurkan

Namun kini, Agnez juga mulai merambah ke dunia fashion. Belakangan ini ia telah mengembangkan bisnis start up berbasis fashion platform. Platform fashion ini ia kembangkan bersama seorang rekannya, Bastian, yang juga pernah bergabung di salah satu start up fashion. 

“Lyke ini seperti fashion platform, kita bisa lihat mal dalam bentuk digital untuk lihat fashion yang kita suguhkan,” ujar Co Founder Lyke, Agnez Mo, di SCBD, Jakarta, Kamis 26 Oktober 2017

Telkomsel Berburu Startup

Sementara ini, Lyke telah mencakup data mencapai 300 brand/toko fashion. Fashion Platform bentukan Agnez dan rekannya, Bastian, ini juga memakai teknologi Image Recognition untuk memudahkan konsumen untuk mengetahui harga dan tempat/brand yang menjual.

“Kadang kita melihat sebuah produk fashion yang sangat bagus dan menarik, tapi kita tidak tahu belinya di mana. Dengan platform ini, kita bisa foto/capture foto item yang dimaksud, share ke aplikasi Lyke dan nanti dengan sistem tadi akan muncul banyak informasi, foto, price list dan brand/toko yang menjual,” tutur Agnez.

Startup Lokal Bidik Pasar Inggris dengan Prinsip Syariah

Untuk mengembangkan platform ini, Agnez dan Bastian telah memulainya selama sekitar satu tahun belakangan. Dan Agnez juga menekankan bahwa tujuan mengembangkan platform start up ini adalah untuk Indonesia.

“Ini untuk orang-orang Indonesia, jadi semua bisa lebih mudah untuk mencari preferensi fashion masing-masing,” katanya. (one)

Aset kripto seperti Bitcoin atau Etherium.

2024 jadi Tahun Krusial bagi Industri Kripto Indonesia

Tahun ini menjadi krusial bagi industri kripto, karena pada 2025, ada pengalihan dari Bappebti Kemendag ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024