Gisel Lebih Percaya Obat Herbal untuk Jaga Kondisi Tubuh

Gempita dan Gisel
Sumber :
  • Shintaloka Pradita Sicca/VIVA.co.id

VIVA – Sebagai penyanyi dan aktris, serta ibu satu anak, Gisella Anastasia tidak pernah lupa untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Jika tidak, semua rutinitasnya sehari-hari bisa berantakan.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Meski begitu, terkadang pengaruh cuaca dan lingkungan membuat penyakit sulit ditangkal. Pada akhirnya, tubuh Gisel harus mendapat perawatan kesehatan, agar dapat kembali pulih.

"Kadang sudah sekuat tenaga jaga daya tahan tubuh, tetapi tetap ketularan (penyakit), atau karena musim juga. Beberapa kali, karena masih harus kerja, suara hilang, atau habis," ujar Gisel, saat mengisi sebuah acara di Jakarta, Kamis 26 Oktober 2017.

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

Jika sudah demikian, yang dilakukan Gisel adalah mencari obat yang tepat, agar ia tetap bisa menjalankan pekerjaan dengan lancar. Biasanya, Gisel lebih memilih jamu, atau obat herbal, seperti obat China untuk mengembalikan kondisi tubuhnya.

"Aku lebih senang yang kandungannya alami. Karena, segala sesuatu yang masuk ke tubuh itu lebih bagus kalau alami," kata Gisel.

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

Selain khawatir pekerjaannya sebagai penyanyi bisa terkendala, Gisel sebisa mungkin menjaga kondisi tubuhnya tetap fit, agar bisa menjaga Gempi, putri semata wayangnya. (asp)

Gisella Anastasia.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

 Gisella Anastasia akrab disapa Gisel, baru-baru ini bikin warganet heboh lantaran unggahannya di Instagram. Dalam foto yang diunggah, Gisel menangis

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022