Malas ke Mal, Inspirasi Bisnis Baru Agnez Mo

Agnez Mo Luncurkan Platform Digital untuk Belanja Fesyen
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA – Agnez Mo mengembangkan usaha baru, start up berupa fashion platform. Bersama rekannya, Bastian, Agnez membuat sebuah platform yang dapat memudahkan konsumen untuk mencari item fesyen yang diincar.

Gaya Agnez Mo di Billboard Women in Music Awards Tuai Pujian

Rupanya, sifat Agnez Mo yang kadang malas untuk berbelanja ke mal menjadi inspirasi untuk mengembangkan platform tersebut.

“Saya kadang males banget ke mal dan macet-macetan untuk mencari dan beli sebuah barang, apalagi kalau kita belum tahu barang tersebut tersedia di mana,” kata Agnez Mo di SCBD, Kamis, 26 Oktober 2017.

Lagu Baru Agnez Mo, Patience Puncaki Tangga Lagu di Beberapa Negara

Ketika ditanya alasannya untuk mau mengembangkan bisnis ini, Agnez Mo mengaku karena dirinya sangat dekat dengan dunia fesyen. Ia merasa terpanggil untuk dapat mengakomodasi kebutuhan fesyen orang lain.

“Karena fesyen adalah big part of my life and career mulai dari kecil. Kalau dulu di Tralala Trilili saya suka pakai rambut yang aneh-aneh, suka harajuku style, fesyen, sama karier saya sangat deket. Dan banyak fans bertanya untuk beli item yang ku pakai itu di mana dan bagaimana, nah dengan ‘Mal Digital’ ini bisa membantu,” katanya.

Wow, Agnez Mo Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia 2021
Agnez Mo

Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

Video penyanyi multitalenta Agnez Mo yang membahas makanan dan minuman favoritnya itu ditampilkan di kanal YouTube, Instagram, dan situs resmi Grammy.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022