Perseteruan Nikita Mirzani dan Evelyn Makin Panas, Ada Apa?

Evelyn
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA – Perseteruan Nikita Mirzani dan Evelyn Nada Anjani tak menemui titik terang. Mereka larut dalam emosi sehingga tak lagi berkomunikasi satu sama lain.

Viral Video Nikita Mirzani Nangis Sesegukan Usai Putus dari Ajudan Prabowo Subianto

Padahal sebelumnya, Evelyn sempat berada dalam satu manajemen dengan janda dua anak itu. Namun Niki, begitu sapaan Nikita sempat mengungkapkan lewat akun Instagram bahwa Evelyn dikeluarkan.

Saat dikonfirmasi langsung pada Evelyn mengenai kabar tersebut, Evelyn mengaku memang tak lagi terikat kontrak kerja dengan manajemen tersebut.

Dituding Balik ke Nikita Mirzani karena Kehabisan Uang, Ini Jawaban Lolly

"Udah keluar, bukan aku keluar atau dikeluarin, tapi memang kontraknya sudah habis dan aku enggak perpanjang," ungkap mantan istri Aming itu usai menghadiri acara Insert Awards di Lobby TransTV, Jakarta Selatan, Kamis malam, 26 Oktober 2017.

Dalam perseteruan yang sempat beredar di media sosial berupa video, Niki membawa nama Aming. Kenapa?

Ingin Silaturahmi, Lolly Berharap Bisa Bertemu Nikita Mirzani dan Adik-adiknya

"Aku enggak ngerti, karena awalnya dia yang berkoar-koar jadi mungkin kak Aming sebel, kalau itu aku enggak ngerti. Aku enggak ikut campur, aku sudah nahan dia berkali-kali jangan kayak gitu," ujar Eve, begitu sapaannya.

Eve juga enggan membeberkan apa yang sebenarnya terjadi sehingga memicu perkelahian di antara keduanya. Eve menjelaskan bahwa dia sudah melupakan dan tak peduli dengan masalah ini.

"Udahlah, enggak usah dibahas. Udah selesai juga, aku enggak tanggepin," ucapnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya