Penjelasan Chacha Frederica soal 'Teman Palsu'

Girlsquad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Sindiran Chacha Frederica lewat akun instagramnya berupa tulisan fake friend (teman palsu) bukan untuk Jessica Iskandar. Dia memberikan penjelasan bahwa sama sekali tidak menyindir ibunda El Barack itu.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

"Aku minta maaf kalau kemarin aku salah omong jadi viral kesannya malah jadi cari perhatian atau apa. Aku enggak bermaksud sama sekali, aku manusia biasa yang kadang sensitif dan mood naik turun," ujar Chacha usai acara Insert Awards di Lobby Transtv, Jakarta Selatan, Kamis malam, 26 Oktober 2017

Dia jadi kasihan dengan Jedar, sapaan Jessica Iskandar karena dikejar para pewarta meminta keterangan mengenai persahabatan mereka. Apalagi keduanya terlibat dalam satu geng kekinian, Girlsquad.

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

"Aku enggak menjurus ke siapa pun, aku kasihan kenapa malah ngiranya ke Jessica. Kemarin aku klarifikasi karena kasihan dengan Jessica, teman wartawan pada ngejar dia," ujar dia.

Chacha dan geng hits-nya itu masih bersatu tanpa ada kekurangan personel. Mereka mengaku saling sayang. "Do you love me?" tanya Chacha kepada Girlsquad. "I love you Chacha," ujar Girlsquad serentak.

Tepok Bulu 2023 Bakal Digelar, Kategori Ganda Putra Pertemukan Artis Indonesia VS Malaysia

Nia Ramadhani salah satu personel hanya berpesan apa pun yang ditulis atau dipamerkan di akun media sosial tidak perlu diambil hati.

Apalagi keterangan yang bersifat umum tak boleh disalahartikan untuk seseorang yang belum jelas kebenarannya. "Ini satu pembelajaran juga buat kita," kata Nia. (ase)

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024