Sekolah Internasional, Anak Krisdayanti Pintar Mengaji

Keluarga Krisdayanti di Hari Lebaran
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA – Amora dan Kellen, buah hati Krisdayanti-Raul Lemos, semakin menunjukkan perkembangan positif. Khususnya soal agama, kedua buah hati semakin pintar mengaji.

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

"Untuk mengaji, Amora sama Kellen, memang Alhamdulillah keinginannya sangat besar. Pertama memang sulit, tetapi ternyata bisa dengan lafal bernyanyi," ungkap KD, begitu sapaannya baru-baru ini kepada VIVA.co.id di Pacific Place, Jakarta Selatan.

Amora dan Kellen, memang menempuh pendidikan di sekolah internasional, yang mana pelajaran agama tak begitu banyak. Namun, KD tetap menomorsatukan pendidikan agama.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

"Alhamdulillah, di depan rumah kami ada beberapa Islamic school yang mengajarkan dengan suka cita dan senang. Saya dibantu guru yang di depan rumah itu, agama kan penting," ujar adik kandung Yuni Shara tersebut.

Pelantun Menghitung Hari ini tak pernah memaksakan kehendak kepada kedua buah hatinya. Semuanya sesuai keinginan Amora dan Kellen.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

"Saya juga menangkis stigma bahwa sekolah internasional itu pendidikan agamanya kurang, padahal anak saya sempat mengagetkan saya, dia bisa menyanyi iqra dengan lafal lagu yang berbeda," kata KD lagi.

Tak hanya soal mengaji, KD juga sering menanyakan bagaimana teknis berwudu dan salat kepada kedua anaknya.

"Memang, harus diceritakan sejelas mungkin. Dan, sekarang apapun anak-anak menantang saya, kalau saya enggak detail jawab, mereka bilang "Coba mami Googling dulu dah" gitu katanya," ucap KD. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya